Anggota DPRD Kota Tegal Yusuf Albaihaqi Dorong Pavingisasi Gang Jembar Dievaluasi

Anggota DPRD Kota Tegal Yusuf Albaihaqi Dorong Pavingisasi Gang Jembar Dievaluasi

TINJAU LOKASI - Anggota Komisi III DPRD Kota Tegal Yusuf Albaihaqi meninjau paving di Gang Jembar Kelurahan Tegalsari.-K. ANAM SYAHMADANI/RADAR TEGAL -

TEGAL, DISWAYJOGJA - Pekerjaan pavingisasi di Gang Jembar Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, menyita perhatian Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal Yusuf Albaihaqi. Sebab, kondisi paving yang miring menyebabkan Gang Jembar tergenang, terutama saat diguyur hujan, dan menimbulkan kekumuhan.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kota Tegal Malu TPA Sampah Berada di Tengah Kota

Yusuf telah meninjau langsung kondisi Gang Jembar yang dikeluhkan warga dan mendorong agar dievaluasi.

BACA JUGA:Berhasil Sekolah, 70 Lansia di Kota Tegal Diwisuda

Pekerjaan pavingisasi ini agar dilakukan evaluasi. Kondisi paving yang miring menimbulkan genangan air, sehingga menyebabkan kekumuhan,” kata Yusuf di Komplek Gedung Parlemen, Jalan Pemuda, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, kemarin.

BACA JUGA:Inilah Alternatif Destinasi Wisata yang Wajib Anda Dikunjungi Saat di Jogja

Legislator Fraksi PKB yang berasal dari Daerah Pemilihan Tegal Barat tersebut mendorong Organisasi Perangkat Daerah terkait, yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tegal melakukan pengecekan dan menindaklanjuti pekerjaan pavingisasi yang tepatnya berada di RT 2 RW 2 Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat itu.

BACA JUGA:Guru dan Siswa di SDN Mangkukusuman 5 Deklarasi Antibullying dan Kekerasan

Selanjutnya, Yusuf mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah agar ke depan lebih selektif dalam menunjuk rekanan untuk melaksanakan pekerjaan fisik.

Rekanan yang melaksanakan pekerjaan dengan hasil kurang baik agar menjadi catatan dan menjadi pertimbangan dalam penunjukkan rekanan untuk pelaksanaan pekerjaan di kemudian hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: