10 Rekomendasi Wisata Kaliurang Yogyakarta Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Saat Berlibur!

10 Rekomendasi Wisata Kaliurang Yogyakarta Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi Saat Berlibur!

Bukit Klangon--https://www.instagram.com/p/Cy9nIllS9tT/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

3. Taman Bunga Matahari Helio Garden

Taman Bunga Matahari Helio Garden adalah destinasi alam sekitar Kaliurang yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. 

Terletak di Jalan Kaliurang km 21, Pakem, Sleman, Yogyakarta, dekat dengan Museum Merapi, taman ini memukau pengunjung dengan hamparan bunga matahari yang indah.

Tempat ini sangat cocok sebagai latar belakang foto bersama teman atau untuk selfie yang Instagramable. 

Dengan tiket masuk yang terjangkau, sebesar 5 ribu rupiah, Taman Bunga Matahari Helio Garden menjadi destinasi menarik dan terjangkau untuk mengisi liburan kamu.

4. Blue Lagoon Jogja

Wisata Kaliurang Yogyakarta seanjutnya ini berlokasi di Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Blue Lagoon Jogja menjadi destinasi Kaliurang yang sempat viral beberapa tahun lalu. 

Tempat ini terkenal dengan airnya yang berwarna biru, menciptakan pemandangan cantik mirip Blue Lagoon di Islandia.

Tidak hanya menjadi objek foto yang menarik, Blue Lagoon Jogja juga menawarkan berbagai kegiatan bermain air, seperti berenang, berendam, snorkeling, dan lainnya. 

Dengan tiket masuk seharga Rp10.000 per orang, Moms dapat menikmati keindahan alam dan serunya aktivitas di Blue Lagoon Jogja.

5. The Lost World Castle

The Lost World Castle, destinasi pertama di Kaliurang, telah mencuri perhatian pengunjung dengan suasana berwisata yang begitu unik dan berbeda. 

Terletak di sebuah kastil yang didalamnya menyimpan banyak spot foto menarik, seperti kawasan suku Indian, area bergaya Jepang, pintu surga, dan masih banyak lagi. 

Keunikan tambahan Wisata Kaliurang Yogyakarta ini adalah bangunan ini dikonstruksi menggunakan batu sisa erupsi Gunung Merapi.

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: