Hiddden Place Jogja? Simak Wisata Terbaru 2024 Ledok Sambi, Tempat Camping dan Outbound Seru

Hiddden Place Jogja? Simak Wisata Terbaru 2024 Ledok Sambi, Tempat Camping dan Outbound Seru

wisata terbaru 2024 hidden place jogja desa wisata ledok sambi--google

DISWAY JOGJA - Punya rencana liburan ke Jogja? Memang, Jogja tidak pernah kehabisan pesona. Terkenal dengan wisata terbaru 2024 yang mempesona.

Salah satu yang bisa menjadi tujuan berlibur kamu yaitu wisata terbaru 2024 Ledok Sambi. Di sini kamu dapat merasakan piknik di pinggir sungai.

Tempat wisata terbaru 2024 ini merupakan warung kopi yang berada di sepanjang Kali Kuning. Tidak hanya itu, wisata ini mengusung konsep outbound ecopark sehingga wisatawan dapat merasakan beberapa wahana yang tersedia.

Lokasinya yang masih khas dengan nuansa pedesaan, pas untuk melepas jenuh. Berikut kami sajikan informasi singkat tentang wisata terbaru 2024 Ledok Sambi Jogja.

Daya Tarik Ledok Sambi Jogja

1. Bermain di Sungai

Lokasinya yang berada di pinggir sungai, membuat wisatawan ingin segera bermain di sini. Aktivitas bermain di sungai ini juga menjadi daya tarik utamanya, yang dipadukan dengan rerumputan hijau serta pesawahan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan Jogja? Sajikan Pesona Indah Di Atas Awan, Cek Lokasi dan HTM-nya

Karena aliran airnya tidak deras, jadi anak-anak dapat dengan aman bermain di sini. Walaupun begitu tetap harus pengawasan orang tua ya.

2. View Alam yang Indah

Selain berada di tepi sungai, Gunung Merapi juga menjadi pemandangan saat di tempat ini. Semilir angin yang sejuk menambah kenyamanan tersendiri.

3. Piknik di Tepi Sungai

Wisatawan juga bisa merasakan piknik di tepi sungai, dengan menggelar tikar. Pihak pengelola menyediakan sewa tikar sebagai alas duduk sambil menikmati hidangan kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: