10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

Wisata Jogja Terhits 2023--googlemaps.com

Wisata terhits di Jogja tahun 2023 memang identik dengan tempat-tempat foto yang keren. Jangan sampai melewatkan Obelix Hills dalam rencanamu. Di sini, terdapat lebih dari 35 spot foto gratis (tanpa tambahan tiket) dengan pemandangan Kota Jogja dari ketinggian, serta fasilitas restoran, kafe, dan pertunjukan musik live setiap akhir pekan. Cek harga tiket terbaru untuk Obelix Hills dan pesan di Traveloka:

4. Tumpeng Menoreh

Ketika mendengar kata "tumpeng," yang mungkin terbayang adalah nasi tumpeng, bukan? Tempat wisata terhits di Jogja ini memang memiliki bangunan berbentuk heksagonal yang menyerupai tumpeng. Dengan menyajikan restoran yang memiliki pemandangan Gunung Merbabu, Merapi, dan Sindoro-Sumbing sekaligus, Tumpeng Menoreh akan memanjakanmu dengan panorama alam yang indah. Jika datang pagi, kamu bahkan bisa menikmati matahari terbit. Sementara saat malam tiba, pemandangan kota Yogyakarta yang berkilauan akan memukaumu.

5. Pule Payung

Jogja terus menghadirkan destinasi Instagramable yang patut dikunjungi. Salah satu tempat wisata terbaru di Jogja yang bisa kamu sertakan dalam rencana perjalanan adalah Pule Payung. Terletak di Kulonprogo, kamu akan menemukan berbagai spot foto Instagramable dengan latar belakang Perbukitan Menoreh, Kalibiru, dan Waduk Sermo yang indah dari ketinggian. Ada SkyBike, spot foto sepeda yang berjalan di atas seutas tali, Sky Swing yang menawarkan ayunan langit, serta Lollipop, spot foto berbentuk permen lolipop yang unik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Pantai Paling Terkenal di Yogyakarta

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Pantai di Jogja yang Murah dan Instagramable, Cocok Buat liburan!!

6. The Lost World Castle

Wisata terhits di Jogja yang populer di TikTok bukan hanya untuk selfie, kamu juga bisa merasakan petualangan liburan yang seru di The Lost World Castle. Tempat wisata Jogja yang mengusung konsep wisata alam dan tema ini berbentuk kastil yang terbuat dari batuan sisa erupsi Gunung Merapi. Selain berbagai spot foto yang menampilkan landmark ikonik dari berbagai negara, seperti replika Tembok China dan pohon sakura di Jepang, kamu juga bisa mencoba wahana seru bernama Gledekan. Gledekan adalah permainan sepeda roda kecil yang sangat seru. Jangan lupa mencoba Gledekan, karena tersedia jalur khusus yang menawarkan pemandangan Gunung Merapi.

7. Ledok Sambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: