10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

Wisata Jogja Terhits 2023--googlemaps.com

Ini dia tempat wisata alam yang sedang viral di Jogja. Ledok Sambi adalah destinasi di Jogja yang terletak di tepi sungai dengan pemandangan lembah dan sawah yang menakjubkan. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu nikmati di Ledok Sambi, mulai dari bermain air di sungai, berenang, hingga piknik sambil menikmati kuliner. Tersedia juga penyewaan tikar dengan paket menu lezat. Jika kamu berlibur bersama keluarga besar atau rekan kerja, Ledok Sambi juga menyediakan fasilitas outbound seperti paintball, flying fox, panahan, dan perahu kanoe. Terdapat juga fasilitas camping ground dengan penyewaan tenda dan peralatan berkemah, dengan harga mulai dari Rp150.000.

8. De Mangol

Jika kamu mencari tempat untuk menikmati matahari terbit atau terbenam di Jogja, De Mangol yang sedang viral bisa menjadi pilihan. Tempat wisata terbaru ini adalah restoran yang dilengkapi dengan berbagai spot foto dan tempat untuk piknik. Dari De Mangol, kamu bisa menikmati pemandangan seluruh Kota Jogja, termasuk Gunung Merapi, Taman Ratu Boko, dan Tebing Breksi.

9. Omah Cantrik

Pernah melihat foto atau video perjalanan naik VW Safari menjelajahi desa di media sosial? Pengalaman seru semacam itu bisa kamu nikmati di Omah Cantrik Jogja. Secara teknis, tempat wisata terbaru ini adalah restoran yang menyediakan pengalaman VW Safari Ride. Kamu bisa memesan tiket VW Safari Omah Cantrik untuk menjelajahi Jalan Yogyakarta-Wates sambil melewati pedesaan dan mampir ke pengrajin bambu dan pandan. Setelah mengendarai VW Safari, kamu akan disuguhi dengan sajian menu lezat.

10. Iluspace Jogja

Wisata terhits di Jogja tahun 2023 yang terakhir yang wajib dikunjungi adalah Iluspace Jogja. Tempat wisata ini akan membawamu bermain sepatu roda di area yang didesain dengan interior Instagramable. Ada berbagai area di sini yang bisa kamu gunakan sebagai latar foto yang unik. Jika kamu belum pernah mencoba sepatu roda sebelumnya, jangan khawatir. Terdapat staf yang siap membantu kamu belajar menggunakan sepatu roda dan alat bantu yang akan membantumu memperbaiki keseimbangan.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi destinasi-destinasi terhits di Jogja tahun 2023? Ajak teman-teman terdekatmu, susun rencana perjalanan, dan pesan tiket wisata Jogja serta paket tour Jogja di Traveloka untuk pengalaman liburan yang mudah dan nyaman. Siap-siap untuk menjelajahi destinasi-destinasi terhits di Jogja tahun 2023?.

Nah, Itu dia 10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable.

Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: