5 Rekomendasi AC 1/2 PK Hemat Listrik Untuk Ruangan yang Efisien

5 Rekomendasi AC 1/2 PK Hemat Listrik Untuk Ruangan yang Efisien

5 Rekomendasi AC 1/2 PK Hemat Listrik Untuk Ruangan yang Efisien--Freepik+picsart

Selain mampu mendinginkan ruangan dengan cepat, AC ini dapat beroperasi dalam tegangan rendah hingga 160 Volt. Harganya berkisar dari Rp 2,75 jutaan.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Kekurangan AC portable! Kamu Wajib Tau Simak Terus Artikel Ini Jangan Sampai Skip!

4. Aqua Japan AQA-KCR5ANC

Aqua Japan AQA-KCR5ANC adalah AC dengan kapasitas 1/2 PK yang memerlukan daya sekitar 320 watt.

AC ini stabil di tegangan 160V-242V dan memiliki evaporator dan kondensor berlapis Blue Fin, yang meningkatkan efektivitas pendinginan hingga 25 persen dan melindungi unit dari korosi dan karat. AC Aqua AQA-KCR5ANC dijual sekitar Rp 3,25 jutaan.

5. Electrolux Vita ESM05CRI-A1

AC Electrolux Vita ESM05CRI-A1 memiliki daya rendah sekitar 300W, membuatnya menjadi pilihan hemat energi untuk ruangan Anda.

BACA JUGA:10 Langkah Mencuci AC Dinding Dengan Peralatan Sederhana, Cara Murah Meriah Merawat AC di Rumah!!

Fitur menarik meliputi 3 in 1 Integrated Air Purifier untuk menyaring bakteri dan teknologi I Feel yang mengikuti suhu gerak manusia di dalam ruangan. AC ini tersedia dengan harga sekitar Rp 4,3 juta ke atas.

Pilihlah AC yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan anggaran, dan pastikan untuk memilih yang hemat listrik untuk menghindari tagihan listrik yang membengkak. Dengan demikian, Anda dapat menikmati kenyamanan di ruangan dengan biaya listrik yang terjaga. Dapatakan update berita pilihan hanya di Diswayjogja. Sampai jumpa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: