3 Air Cooler Pilihan yang Dingin dan Berkualitas, Lebih Murah dan Hemat Listrik dari AC Portable!!!

3 Air Cooler Pilihan yang Dingin dan Berkualitas, Lebih Murah dan Hemat Listrik dari AC Portable!!!

3 Air Cooler Pilihan berkualitas--

3 Rekomendasi air cooler pilihan 

1. Honeeywell TC10PM

Dengan harga 900 ribuan, air cooler jenis Honeeywell memiliki kemampuan air flow 300 meter kubik perjam. Jangkauannya hingga 9 meter persegi. 

Tangki airnya mampu menampung 10 liter air dalam sekali isi. Didukung dengan 3 kecepatan kipas. Dayanya 40 watt, sedangkan beratnya 5 kg. memungkinkan felksibilitas  karena tidak terlalu berat.

2. Denpo AR-1208

Berbeda dengan Honeeywell pada Denpo AR 1208 tidak hanya memiliki kapasitas tangki air hingga 12 liter, juga menggunakan 4 gel pendingin agar kabut udara lebih sejuk. 

Tombol pengaturan sudah menggunakan lcd display sehingga memiliki kesan modern. Meski demikian, dilengkapi dengan remote kontrol. Produk mesin pendingin Denpo ini dipatok dengan harga 900 ribuan.

3. Sanken SAC-55

Pendingin ruangan Sanken SAC 55 memiliki desain yang minimalis dan fitur yang lebih beragam. Mulai dari kemampuan multifungsinya sebagai kipas angina, humidifier, hingga ion air. 

Dilengkapi dengan 3 pengaturan kecepatan dan timer hingga 7 jam. Pada performa pendinginan memiliki tangki hingga 6 liter juga didukung dengan 3 kotak es pendingin tambahan.

Dibandingkan kedua produk diatas, Sanken SAC 55 ini memiliki fitur unik yaitu dapat mematikan pompa secara otomatis jika air pada tangki habis.

Dengan fitur yang demikian beragam Sanken memasang harga air coolernya mulai dari 1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: