Suara Ngebass dan Gambar Super Tajam, Berikut 4 Alasan Kamu Harus Beli Smart Cinemaxx Google TV dari Polytron

 Suara Ngebass dan Gambar Super Tajam, Berikut 4 Alasan Kamu Harus Beli Smart Cinemaxx Google TV dari Polytron

Cinemaxx Google TV, Smart TV super canggih dari Polytron yang tawarkan beragam fitur memuaskan--

Sebagai bonus tambahan, Kamu juga bisa mendapatkan konten langganan premium Mola selama 1 tahun secara cuma-cuma.

Selain Mola, Kamu juga akan diberikan akses untuk menggunakan platform Vidio kelas Platinum selama 6 bulan. Aplikasi lain seperti Disney+, Netflix hingga YouTube juga bisa dipasang pada TV ini.

Dengan bonus sebegitu banyaknya,dijamin Kamu tidak akan bingung ketika memilih tontonan untuk menemanimu didalam rumah.

3. Speaker Soundbar dan Subwoofer

Menonton tayangan yang seru akan terasa sedikit kurang jika suara yang dihasilkan terkesan biasa saja, namun hal tersebut tidak akan Kamu temukan di Smart TV ini.

Sesuai namanya, Smart TV satu ini dilengkapi Soundbar eksternal yang tugasnya adalah menghasilkan suara bass menjadi jauh lebih jernah dan nyaman di telinga.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Samsung Android TV Terbaik QLED, Resolusi 4K dan HDR10+

Selain Soundbar yang kece, Smart TV ini juga dibekali dengan Subwoofer yang memiliki pengaturan level kontrol untuk mengatur intensitas bass yang pengguna inginkan.

Kombinasi dua teknologi ini dijamin akan membuat pengalaman nontonmu di rumah menjadi serasa di bioskop.

4. Dolby Vision dan Dolby Atmos

Dolby Vision dan Dolby Atmos yang hadir pada Smart TV ini diadaptasi langsung dari Bioskop, yang akan membuat tampilan gambar dan suara menjadi lebih sensasional dan realistis.

Dolby Vision akan membuat warna, kontras serta kecerahan layar menjadi lebih meningkat dan membuat mata terasa nyaman sepanjang menonton.

Sedangkan Dolby Atmos akan membuat suara yang dihasilkan terasa lebih detail bak 3 dimensi dengan tingkat kejelasan yang sangat luar biasa.

 

Itulah sedikit ulasan mengenai Smart Cinemaxx Google TV, Televisi super canggih keluaran Polytron. Smart TV ini dibanderol dengan harga 3,9 jutaan untuk ukuran 43 inch serta 5,8 jutaan untuk ukuran 50 inch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: