5 Rekomendasi Samsung Android TV Terbaik QLED, Resolusi 4K dan HDR10+

5 Rekomendasi Samsung Android TV Terbaik QLED, Resolusi 4K dan HDR10+

samsung tv oled--

 

DISWAY JOGJA - Pasar televisi semakin berkembang dengan teknologi yang semakin maju. Salah satu jenis televisi yang paling populer adalah Android TV yang menawarkan akses ke berbagai aplikasi dan konten hiburan langsung dari televisi Anda.

Samsung, salah satu pemimpin di industri TV, juga menawarkan beberapa opsi TV Android Samsung yang bagus. Pada artikel kali ini kami memberikan rekomendasi TV Android Samsung terbaik untuk pengalaman hiburan yang luar biasa di rumah

1. Samsung Q90T/Q95T Series

Seri Samsung Q90T/Q95T Series menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kualitas gambar dan performa terbaik. Berkat panel QLED yang cerah dan resolusi 4K, Anda  mendapatkan detail gambar yang tajam dan warna yang sangat akurat.

Ini juga mendukung HDR10+ untuk  kontras yang dalam dan cahaya yang intens. Selain itu berkat dukungan Quantum Processor 4K, TV ini mampu memproses gambar dengan sangat cepat sehingga memberikan pengalaman yang halus dan tanpa gangguan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Keunggulannya

2. Samsung Frame TV

Bagi mereka yang menginginkan TV yang juga dapat berfungsi sebagai sebuah karya seni, serial TV Frame dari Samsung  adalah pilihan yang tepat. Desainnya yang elegan dan ramping tampak seperti lukisan yang digantung di dinding. Anda bahkan bisa mengganti rangka TV dengan beberapa pilihan seperti kayu, metal dan lainnya.

Selain itu, TV ini juga memiliki kualitas gambar yang sangat baik dengan panel QLED dan resolusi 4K. Fitur "Art Mode" memungkinkan Anda menampilkan karya seni digital atau koleksi seni pribadi Anda saat TV tidak digunakan.

3. Samsung Q80T Series 

Seri Samsung Q80T adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari kombinasi yang baik antara harga yang wajar dan kualitas gambar yang luar biasa. Berkat panel QLED, resolusi 4K, dan dukungan HDR10+, TV ini menawarkan gambar jernih dan kaya akan kontras.

Ini juga memiliki fitur anti-kabut yang membuatnya cocok untuk menonton olahraga atau bermain game. Dukungan suara Dolby Atmos juga meningkatkan pengalaman audio secara signifikan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi TV LED Samsung Super HD, Cocok untuk Nobar Bola bersama Keluarga!

4. Samsung TU7000 Series

Jika Anda mencari TV Android Samsung  yang lebih terjangkau, seri Samsung TU7000 adalah pilihan yang baik. Ini merupakan TV 4K entry-level yang tetap menawarkan gambar yang layak dengan teknologi Crystal Display. Anda mendapatkan akses ke berbagai aplikasi Android TV, termasuk Netflix, Disney, dan YouTube.

Ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang ingin memasuki dunia Android TV tanpa mengeluarkan banyak uang.

5. Samsung Q900TS/Q950TS Series (8K)

Bagi mereka yang ingin berinvestasi pada masa depan hiburan rumah, seri Samsung Q900TS/Q950TS 8K adalah jawabannya. Dengan resolusi 4K, Anda mendapatkan gambar yang sangat tajam dan detail yang belum pernah ada sebelumnya.

Ini juga memiliki teknologi teknologi AI upscaling yang meningkatkan kualitas gambar 4K dan bahkan konten yang lebih rendah menjadi mendekati 8K. Meski investasinya besar, namun hasilnya sangat bermanfaat.

BACA JUGA:Review TV Samsung 50 inch Crystal UHD 4K CU7000: Cek Harga, Keunggulan dan Spesifikasi Disini!

Kesimpulan

Rekomendasi Samsung Android TV di atas menawarkan berbagai pilihan kebutuhan Anda. Dari kualitas gambar yang luar biasa hingga desain memukau, Samsung telah menghadirkan TV Android yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang paling cerdas.

Pilih salah satu yang paling sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda untuk mendapatkan hiburan terbaik di rumah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: