Batuk dan Pilek? Jangan Khawatir! Pakai Resep Buah Pir Kukus Ini, Dijamin Langsung Sembuh

Batuk dan Pilek? Jangan Khawatir! Pakai Resep Buah Pir Kukus Ini, Dijamin Langsung Sembuh

Tips ampuh atasi batuk dengan resep buah pir kukus--

DISWAY JOGJA - Buah Pir, semua orang termasuk Kamu pastinya paham akan buah segar  nan manis dan punya banyak air ini.

Selain rasanya yang menyegarkan apalagi ketika dimakan pada siang hari, buah ini juga menyimpan banyak manfaat baik untuk tubuh.

BACA JUGA: Badan Kembali Ideal! Berikut 8 Cara Diet Yang Efektif dan Cepat, Bisa Dilakukan di Rumah!

Banyak kandungan vitamin serta nutrisi yang terkandung pada buah satu ini, seperti Vitamin C, Vitamin K, Vitamin B, Asam Folat, Magnesium serta Serat.

Di cuaca yang sebagian daerah sudah mengalami musim penghujan, resiko tubuh terkena penyakit karena udara dingin seperti Flu dan juga Batuk pun meningkat.

Penyakit batuk ini biasanya bertahan cukup lama dan tentu akan sangat mengganggu aktivitasmu sehari-hari. Bukan hanya Kamu saja, orang lain pun akan terganggu.

BACA JUGA: 10 Manfaat Buah Nanas untuk Kesehatan

Pun demikian dengan yang namanya Pilek. Penyakit satu ini akan sangat menyiksa hidungmu yang mana akan terus mengeluarkan ingus secara terus menerus apabila sudah sampai di tahap yang cukup parah.

Sebagian bahkan bisa mengalami Batuk dan Pilek secara bersamaan. Hal ini tentu akan mengganggu produktivitasmu sehari-hari terlebih untuk Kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Selain membuat badan tidak enak, rasa percaya dirimu juga akan turun dan itu bisa berimbas ke performa kerjamu sehari-hari.

BACA JUGA: 6 Bahan Alami untuk Sembuhkan Kanker Prostat, Gampang Dicari dan Mudah Dibuat

Ada banyak cara yang bisa Kamu coba untuk mengatasi penyakit Batuk dan Pilek ini. Selain mengonsumsi obat, beberapa buah-buahan termasuk Pir juga bisa menjadi solusinya.

Selain untuk meringkan kondisi Batuk dan Pilekmu, Buah Pir juga bisa dikonsumsi untuk Kamu yang sedang menjalani program penurunan berat badan atau yang lebih dikenal dengan Diet.

Buah Pir ini bisa Kamu jadikan opsi sebagai pengganti makanan ringan atau snack pada saat pagi maupun ketika sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: