Serunya Edukasi Wisata Terbaru 2024 Irbabo Park Jogja

Serunya Edukasi Wisata Terbaru 2024 Irbabo Park Jogja

Seru Edukasi Wisata Terbaru 2024 Irbabo Park Jogja--

DISWAY JOGJA – Punya mandibola terluas di Jogja, Irbabo Park sungguh memanjakan diri. Cocok sebagai sarana edukasi wisata terbaru 2024 untuk anak agar bersatu dengan alam.

Baik dari sensori, kecakapan, kepekaan terhadap alam, dankekuatan fisik anak bisa dilatih bersama. Edukasi wisata terbaru 2024 di Irbabo Park sangat bermanfaat. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gratis dengan Pemandangan Asri di Sleman Jogjakarta

mengutip dari akun tiktok @jogjakuofficial, Irbabo Park merupakan edukasi wisata terbaru 2024. Seolah masuk negeri kartun, banyak spot menarik dengan vibes estetik.

Dengan harga yang sangat bersahabat, hanya 30 ribu per orang banyak destinasi menarik. adanya diorama burung, serta binatang lain seperti kelinci menjadi sasaran edukasi wisata terbaru 2024. 

Lokasi Irbabo Park

Ada di jalan Magelang Km 14, Jetis, Caturharjo, kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, DIY. Dari pusat Malioboro Jogja hanya perlu waktu setengah jam saja.

Harga tiket dan rincian wahana Irbabo Park

Untuk tiket masuk akan dikenakan 30 ribu per orang. Sedangkan, pada wahana kereta dikenakan biaya 15 ribu. Ada juga pakan hewan 10 ribu dan bisa langsung berinteraksi.

Lanjut, ada wahana mandi bola teluas di jogja dengan bayar 30 ribu per orang. Dan untuk tiket parkir normal, motor dikenakan 2 ribu per kendaraan. Kalau parkir mobil 5 ribu per kendaraan.

Jam operasional Irbabo Park

Irbabo Park Jogja buka setiap hari. Pada mini zoo buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Sedangkan, toko oleh olehnya buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

Daya tarik Irbabo Park

Pertunjukan gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: