Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nimo Jungle Hotspring, Berendam Air Panas Tengah Hutan

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nimo Jungle Hotspring, Berendam Air Panas Tengah Hutan

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nimo Jungle Hotspring, Berendam Air Panas Di Tengah Hutan--

DISWAY JOGJA – Nimo Jungle Hotspring menawarkan pengalaman berendam air panas di tengah hutan. Wisata terbaru 2024 dengan keunikan alam yang buat syahdu.

Dengan indahnya alam sekitar dan juga lengkapnya fasilitas pada Nimo Jungle Hotspring. Destinasi wisata terbaru 2024 ini sangat menyegarkan pikiran penat.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Untuk Anak, Nikmati Liburan Sekolah Menyenangkan

Kabut yang ada bikin suasana liburan wisata terbaru 2024 semakin hangat dan hidup. Terlebih, pemandangan alam yang indah dengan rindangnya pohon sekitar.

Dalam kanal youtube punya @mamadianidwina menunjukkan keindahan Nimo Jungle Hotspring. Menjadi wisata terbaru 2024 Bandung yang cantik dengan pemandian air panas alami dengan vibes pemandian air panas dalam hutan.

Lokasi Nimo Jungle Hotspring

Dengan suadana indah syahdu bersatu dengan alam, Nimo Jungle Hotspring ada di Bandung. Tepatnya jalan Punceling Desa Lebakmuncang Kecamatan Ciwidey, Bandung Jabar. Menjadi lokasi yang cukup sejuk dengan keindahan alam sekitar.

Operational Nimo Jungle Hotspring

Wisata terbaru 2024 Nimo Jungle Hotspring punya operasional berbeda, tapi buka setiap hari. Pada hari biasa mulai jam 9 pagi sapai jam 5 sore. Sedangkan, dikala libur melanda buka dari jam 8 pagi sapai jam 8 malam.

Harga tiket masuk Nimo Jungle Hotspring

Berdasarkan informasi dari instagram resmi Nimo Jungle Hotspring, bayi sampai usia 1 tahun bebas tiket masuk. Dan untuk usia 1 samapai 5 tahun dikenakan 40 ribu pada hari biasa.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Untuk Anak, Nikmati Liburan Sekolah Menyenangkan

Sedangkan, pada weekend anak anak dikenakan tiket 45 ribu per orang. dan bagi orang dewasa 45 ribu pada hari biasa. Iika hari libur dikenakan biaya tiket masuk 50 ribu per orang.

Aktivitas seru di Nimo Jungle Hotspring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: