5 Rekomendasi Wisata Surabaya Seperti Jepang, Liburan Seru Ala Luar Negeri Yang Murah!

5 Rekomendasi Wisata Surabaya Seperti Jepang, Liburan Seru Ala Luar Negeri Yang Murah!

5 Rekomendasi Wisata Surabaya Seperti Jepang, Liburan Seru Ala Luar Negri Yang Murah!--https://www.orami.co.id/

DISWAY JOGJA - Liburan ke jepang memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tetapi jika kamu ingin berwisata ala jepang di Indonesia pun juga ada loh, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Lokasinya di jawa timur, banyak wisata surabaya seperti jepang yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Wisata Sekaligus Uji Nyali? Ini Daftar 5 Tempat Seram yang Ada di Surabaya

Di surabaya tepatnya, banyak sekali wisata yang mirip dengan negeri matahari terbit. Walaupun surabaya terkenal dengan cuacanya yang lumayan panas, tetapi ternyata ada banyak loh tempat yang membuatmu merasakan kesejukan dan pemandangan bak di negeri jepang. 

Saat liburan tiba, banyak wisata surabaya seperti jepang yang di kunjungi banyak orang. Pastinya kamu juga tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menikmati wisata tersebut. Tempat wisata surabaya seperti jepang ini juga bisa dibilang sangat mirip sekali. Nah jika kamu penasaran, apa saja wisata surabaya seperti jepang berikut ulasannya. 

1. Trans Snow World Surabaya

Trans Snow World Surabaya adalah wisata surabaya seperti jepang yang pertama bisa kamu kunjungi. Tempat wisata ini cukup menarik, jika kamu kesini wajib cobain mandi salju, harganya hanya Rp 100 ribu, kamu dan keluarga sudah bisa mandi salju disini. 

Tak hanya salju saja yang bisa kamu nikmati, di wisata surabaya seperti jepang ini kamu juga bisa bermain seluncuran dengan ban besar dan papan luncur. Kamu juga bisa bermain seru bersama keluarga sambil membuat boneka salju. 

Semua kegiatan tersebut bisa kamu rasakan dengan tarif tiket yang cukup murah. Lokasi wisata surabaya seperti jepang ini berada di Jl. Ahmad Yani, nomor. 260, siwalanketo, kecamatan. wonosobo, surabaya, jwa timur. Buka setiap hari.

2. Bunga Tabebuya

Wisata surabaya seperti jepang selanjutnya yang bisa kamu kunjungi ada Bunga Tabebuya. Tepatnya ada di Jl. Ahmad Yani Surabaya, dekat unesa lidah wetan, Jl. raya menur, dan Jl. raya mayjen sungkono.

Bunga tabebuya ini buka setiap hari selama 24 jam.

Bnga tabebuya ini sebenarnya ditanam oleh pemerintah setempat di sepanjang jalan kota. Kamu bisa menikmatinya secara gratis loh. Cocok untuk siapapun yang ingin menikmati keindahan bunga ini. Bunga tabebuya saat mekar sekilas memang mirip dengan bunga sakura yang ada di jepang. 

Banyak orang bilang jika tempat wisata surabaya seperti jepang ini mirip sekali dengan spot di jepang dengan pemandangan yang berwarna dan sangat indah. Bunga bermekaran dengan warna yang berbeda-beda. 

Tempat wisata surabaya seperti jepang ini bisa kamu kunjungi di bulan september - oktober. Karena pada bulan tersebut puncaknya bunga bermekaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: