6 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik Salah Satunya Harga 880Ribuan!

6 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik Salah Satunya Harga 880Ribuan!

ilustrasi ac portable--

6. AC AUX Portable AM 09A4 LR1 

Harga: Rp 3,6 juta 

Untuk AC portable dengan desain modern dan minimalis serta panel digital, AC AUX Portable AM 09A4 LR1 adalah pilihan yang sangat cocok.

Selain memiliki tampilan yang menarik, merek AC portable terbaik ini juga sangat efisien dalam hal penggunaan listrik, dengan daya yang hanya membutuhkan 800 watt.

Meski begitu, AC ini tetap memberikan angin  sejuk dan nyaman. AC portable AM 09A4 LR1 AUX AC juga dilengkapi dengan filter udara berkualitas tinggi sehingga udara yang dihembuskan lebih bersih.

Anda juga dapat memilih berbagai mode saat menggunakan AC portabel ini, antara lain mode kelembapan, mode tidur (Sleep mode), dan mode self-diagnosis function yang membantu menyesuaikan hembusan dengan suhu ruangan asli.

BACA JUGA:Cari AC Portable: Ini Dia 5 Rekomendasi AC Portable Sejuk Serta Hemat Tempat

7. AC Portabel Midea MPF 12CRN1  

Harga: Rp 3,5 - 4 juta 

Merk AC portable terbaik selanjutnya adalah AC Portable Midea MPF 12CRN1. Salah satu kelebihannya adalah kemampuan menghembuskan udara maksimal dengan cepat sehingga ruangan langsung sejuk dan nyaman.

Ukurannya yang tidak terlalu besar dan dilengkapi dengan roda sehingga mudah untuk dipindahkan ke berbagai ruangan. Anda juga dapat mengatur mode hembusan angin sesuai  kebutuhan Anda.

Misalnya saja mode Auto Protection untuk mencegah overheat pada mesin, mode Sweet Dreams untuk hembusan udara yang nyaman saat tidur, dan banyak lagi.

Produk Midea ini menggunakan teknologi Freon yang ramah lingkungan dan aman digunakan. Namun perlu diingat bahwa daya maksimum yang dibutuhkan cukup besar, yaitu sekitar 1255 watt oleh karena itu, pastikan kapasitas daya listrik di rumah Anda mencukupi untuk penggunaan AC portable ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: