6 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik Salah Satunya Harga 880Ribuan!

6 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik Salah Satunya Harga 880Ribuan!

ilustrasi ac portable--

Harga: Rp 900.000 - 1 juta 

Selain Tor dan Sekai, merek AC portable besar seperti Denpoo juga menawarkan harga yang sama. Berkat tangki air pendingin hingga 6,5 liter, aliran udara yang dihasilkan mampu memberikan kesejukan maksimal dan menurunkan suhu ruangan di rumah.

Anda dapat mengatur arah angin, kecepatan dan mode angin sesuai dengan preferensi Anda. Semua ini dapat dilakukan dengan mudah menggunakan remote control yang disertakan.

Bagian filter atau penyaring udara berfungsi dengan baik dan yang lebih penting, mudah untuk dibersihkan. Perawatan produk ini juga cukup sederhana, sehingga AC portable ini memiliki masa pakai yang lama.

BACA JUGA:Dingin dan Murah, Berikut 5 Rekomendasi AC Portable Harga Mulai Dari 1 Jutaan Saja

4. Sanken SAC-55 

Harga: Rp 1,3 juta – Rp1,6 juta 

Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Sanken, yang dikenal sebagai salah satu merek AC portable terbaik dalam negeri yang mengadopsi teknologi canggih dari Jepang. Untuk produk AC portable, versi SAC-55 menawarkan tiga pilihan kecepatan angin yang berbeda.

Selain itu, terdapat juga fungsi wide-angle yang memungkinkan hembusan udara  lebih luas. Selain menjadikan udara lebih bersih, lembab dan sehat, teknologi penyaringan ion juga digunakan. AC ini juga memiliki timer, diagnosis air dan teknologi hemat energi dengan konsumsi daya hanya 55 watt.

Tangki air Sanken SAC-55 berkapasitas 6 liter dan memiliki wadah khusus untuk menampung 4 buah es batu yang dapat membantu meningkatkan kapasitas pendinginan.  

5. Sharp PJ-A55TY-B 

Harga: Rp 880.000 – 1,1 juta

Brand ternama seperti Sharp juga menawarkan produk AC portable. Salah satunya tipe PJ-A55TY-B yang tersedia dengan harga terjangkau sehingga tidak membebani kantong Anda. Spesifikasi AC portable terbaik merek ini mencakup tangki air berkapasitas 5 liter dan wadah untuk ice pack hingga 4 kantong.

Produk ini juga dilengkapi dengan fungsi pengaturan waktu yang dapat diatur dari 1 jam hingga 15 jam, serta dilengkapi dengan layar panel digital berbasis LCD.

Fitur Auto Swing Louver memungkinkan angin berhembus sesuai dengan kondisi suhu di dalam ruangan. Selain itu, produk ini juga cukup hemat dalam penggunaan daya listrik, dengan konsumsi daya sekitar 65 watt, sehingga tidak akan membuat tagihan listrik Anda membengkak.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: