6 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik Salah Satunya Harga 880Ribuan!

6 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik Salah Satunya Harga 880Ribuan!

ilustrasi ac portable--

DISWAY JOGJA - Inilah daftar merk AC portable terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Daftar ini dapat menjadi referensi untuk membantu Anda memilih produk terbaik sebelum membeli. 

1. Tori Air Cooler THC-030 

Harga: Rp 900.000. – 1,1 juta 

Tori Air Cooler THC-030 merupakan salah satu merk AC portable terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Ukurannya yang sedang berarti tidak akan memakan banyak ruang di ruangan Anda. Meskipun Tori Air Cooler THC-030 menghasilkan angin yang cukup kencang, namun tetap bekerja tanpa suara bising mesin.

Anda juga dapat dengan mudah mengatur waktu kerja unit AC portabel ini dengan fungsi timer yang dapat diatur antara 1 hingga 7 jam.

Selain itu, Anda dapat menyesuaikan beberapa fungsi lain seperti mode push (hebusan angin) dan lainnya, mengontrolnya dengan mudah menggunakan remote yang disediakan, sehingga meningkatkan kemudahan penggunaan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

2. Sekai AC 0402 Air Cooler  

Harga: Rp 1,1 juta 

Merk AC portable terbaik lainnya datang dari pabrikan Sekai yang terkenal dengan kualitas produk elektronik rumah tangganya yang bagus. Air Cooler Sekai AC 0402 memiliki bentuk yang tipis sehingga cocok digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas.

Setiap aliran udara yang dihasilkan telah melalui proses penyaringan udara dengan menggunakan sistem yang canggih. Ini menghilangkan debu dan kotoran, membuat udara  dalam ruangan  lebih bersih dan sehat.

Selain itu, udara yang dihembuskan juga mengandung partikel ionik yang membuatnya lebih sejuk dan segar. Terdapat beberapa fitur canggih seperti pengaturan mode push, auto timer dan unit ini juga dilengkapi dengan remote control.

Hebatnya lagi, Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi daya karena Sekai memproduksi AC portabel ini dengan teknologi hemat energi. 

3. Denpoo AR 1208 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: