10 Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik 1 Tabung, Pilihan Terbaik Untuk Kamu!

10 Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik 1 Tabung, Pilihan Terbaik Untuk Kamu!

DISWAY JOGJA - Siapa yang tidak menginginkan pekerjaan mencuci pakaian menjadi lebih mudah? Beruntung, teknologi mesin cuci hemat listrik 1 tabung terbaik akan menjadi pilihan yang tepat. Karena kamu bisa melakukan kegitan rumah tangga lebih efisian. 

BACA JUGA:Ini Dia 8 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung dengan Kapasitas Besar: Kalian Wajib Punya

Kehadiran mesin cuci hemat listrik 1 tabung sangat membantu kita dengan urusan tumpukan cucian kotor, dan modelnya cenderung lebih ringkes karena hanya memiliki 1 tabung saja. Jika kamu penasaran kira – kira apa saja rekomendasi mesin cuci 1 tabung terbaik dan tentunya hemat listrik juga.

Berikut rekomendasi mesin cuci hemat listrik 1 tabung :

1. Sanken AW-S907

Rekomendasi mesin cuci hemat listrik 1 tabung yang pertama ada Sanken AW-S907. Sanken AW-S907 merupakan mesin cuci 1 tabung dengan harga ekonomis dan kapasitas besar, yaitu 9 kg. Dengan fitur fuzzy logic, mesin ini mengukur jumlah pakaian secara otomatis untuk penggunaan air dan energi yang lebih efisien.

Tabung stainless steel pada mesin cuci hemat listrik 1 tabung menjaga pakaian tetap utuh, sementara tornado dry mempercepat proses pengeringan. Harganya sekitar 3 jutaan rupiah.

2. Midea MAM110-S2005T

Midea MAM110-S2005T merupakan mesin cuci hemat listrik 1 tabung yang bisa kamu pilih. Mesin cuci ini bisa mengatasi masalah pakaian yang terlilit dengan teknologi Water Magic Cube. Keunggulan Water Magic Cube Pulsator yang membuka lilitan pakaian, menjaga pakaian tetap utuh dan mudah disetrika.

Dengan fitur intelligent control chip, mesin cuci hemat listrik 1 tabung ini mengatur air dengan akurat sesuai dengan kebutuhan dan program yang dipilih. Kapasitasnya 11 kg, dilengkapi dengan 6 program pencucian. Harganya sekitar 3,7 jutaan rupiah.

3. Denpoo DWF-093 HT

Denpoo DWF-093 HT adalah mesin cuci hemat listrik 1 tabung dengan bukaan atas yang cocok untuk dana terbatas. Dengan kecepatan tinggi dan tabung stainless steel, mesin ini kuat dan tahan lama. Fitur anti bakteri menjaga pakaian higienis.

Kapasitas 6 kg cocok untuk keluarga kecil, dan konsumsi daya rendah membuatnya hemat energi. Harga mulai dari 1,8 jutaan rupiah.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik dan Terbaru 2023, Cocok buat Ibu Rumah Tangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: