Ini Dia! 8 Kulkas Mini 500 Ribuan, Solusi Hemat untuk Ruangan Kecil Anda

Ini Dia! 8 Kulkas Mini 500 Ribuan, Solusi Hemat untuk Ruangan Kecil Anda

Kulkas Mini Murah 500 Ribuan--freepik.com

BACA JUGA:16 Kulkas 2 Pintu Murah Harga Cuma 2 Jutaan, Ini Dia Pilihan Terbaik Untuk Isi Rumah!

3. Kulkas Mini Amoi

Harganya: Rp. 465.000

Kulkas mini murah 500 ribuan yang Ke tiga adalah Kulkas Mini Amoi. Kulkas mini Amoi berikutnya adalah pilihan hebat dengan harga sekitar Rp500 ribuan. Meskipun memiliki kapasitas 8 liter, kulkas kecil ini cukup luas untuk menyimpan beberapa botol minuman dan barang-barang lainnya seperti buah, sayuran, cemilan, dan produk kecantikan.

Dengan ukurannya yang kompak, kamu bisa membawa kulkas ini kemanapun karena sifatnya yang portabel. Kulkas ini juga memiliki dua fungsi, yaitu sebagai pendingin dengan daya 56 watt dan penghangat dengan daya 48 watt. Namun, beberapa ulasan menyebutkan bahwa sistem pendinginnya agak lambat.

BACA JUGA:20 Kulkas 1 Jutaan Terbaik dan Termurah 2023, Cocok Buat Isi Rumah Kecil

4. MOBICOOL U15 Mobil Cooler Box

Harganya: Rp. 899.000

Kulkas mini murah 500 ribuan yang Ke empat adalah Kulkas Mini Hot Cool Portable. Untuk pengalaman perjalanan yang lebih besar dan kapasitas yang lebih luas, MOBICOOL U15 Mobil Cooler Box adalah pilihan yang fantastis. Meskipun tetap memiliki ukuran mini, kulkas ini memiliki kapasitas yang mencapai 14 liter, dengan daya listrik 47 Watt yang cukup bertenaga. Dengan bentuk yang compact dan mudah dijinjing, Anda akan merasa bebas saat bepergian dan siap membawa semua makanan dan minuman favorit Anda.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Tanpa Bunga Es Terbaik 2023

5. MOBICOOL T07 7L Thermo Cooler/Warmer DC

Harganya: Rp. 699.000

Berikutnya, kami mempersembahkan MOBICOOL T07 7L Thermo Cooler/Warmer DC, kulkas mini yang serbaguna dan siap menemani Anda dalam setiap kegiatan olahraga. Dengan kapasitas 7 liter yang cukup untuk menyimpan segala jenis minuman olahraga dan makanan ringan, serta daya listrik rendah sekitar 30 Watt, kulkas ini akan menjaga segalanya tetap segar saat Anda beraktivitas. Tidak peduli apakah Anda berlari, bersepeda, atau melakukan olahraga outdoor lainnya, kulkas ini adalah partner setia Anda.

6. Hisense Kulkas Mini Bar 42 L

Harganya: Rp. 1.099.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: