Simak! Berikut adalah Keunggulan Mobil KIA Seltos Tebaru 2023, Pas untuk Keluarga Kamu!

Simak! Berikut adalah Keunggulan Mobil KIA Seltos Tebaru 2023, Pas untuk Keluarga Kamu!

mobil kia seltos--palpos.disway.id

DISWAY JOGJA- KIA meluncurkan mobil dengan versi facelift. Mobil digadang-gandang menjadi pesaing dari Honda HR-V dan Hyundai Creta. Mobil tersebut diberi nama KIA Seltos 2023 yang memili spesifikasi tinggi dan sama dengan pesaingnya tersebut. 

 

KIA Fasia Seltos ini memiliki bentuk yang lebih sporty dan memiliki ciri khas lubang udara yang besar. Seltos memiliki spesifikasi lampu yang sudah direvisi berbentuk DRL LED yang menjadi model terbaik dan menarik daripada model sebelumnya. Selain itu, perbedaan lain yang dapat dilihat adalah bagian Tiger Nose yang sudah diupgrade. Adanya perubahan ini mengusung elemen yang sangat sporty dengan desain bumper yang mempunyai Sonet. 

 

KIA Seltos baru ini juga memiliki spesifikasi memiliki lampu kabut yang sudah LED yang juga telah didesain lebih baru dan lebih baik dari sebelumnya. Lampu tersebut memiliki sudut yang jangkauanya tajam dan memiliki banyak potongan dan lekukan pada bagian lampu tersebut. 

BACA JUGA:Wow! 5 Keunggulan Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Canggih Masa Depan

KIA Seltos memiliki desain baru yang sangat minimalis, namun tetap mengedapankan aspek sporty dan keren. memiliki perek dengan ukuran 16 inci memiliki ring ban ysng sangat unik. 

 

Ubahan desain buritan tak begitu mencolok. Di model lawas, mobil memiliki strip kromium plus logo Kia di tengah yang membelah kedua lampu belakang. Sekarang, ditanggalkan. Sebagai ganti, ada bar lampu LED baru memanjang dari kedua lampu belakang LED hingga bertemu logo Kia di tengah.

 

Soal aspek mekanis, Kia Seltos 2023 dikabarkan mendapatkan mesin bensin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga 158 PS dan torsi 260 Nm. Kekuatan lebih dari Kushaq dan Taigun di Negeri Bharata. 

Mesin baru juga dikatakan sedang diuji Hyundai, kemudian akan ditawarkan buat Seltos, Creta dan Carens sekitar April 2023. Jantung pacu baru bakal menggantikan opsi 1.4L turbo-bensin berkekuatan 138 PS dan 242 Nm.

 

KIA Seltos ini memiliki Mesin dengan tipe diesel,5 L yang memiliki tenaga 113 PS dan memiliki torsi 250 Nm dan bensin 1.5L NA berdaya 113 PS dan torsi 144 Nm  yang tetap dipertahankan karena memiliki kekuatan yang cukup kuat. Termasuk opsi girboks. Dari segi fitur baru, fungsi ADAS dipastikan terpasang agar tak kalah dibanding lawan sepadan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: