Wow! 5 Keunggulan Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Canggih Masa Depan

Wow! 5 Keunggulan Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Canggih Masa Depan

Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen setelah menjajal kemampuan mobil listrik Ioniq 5 dari kantor ESDM Jateng menuju Lapangan Pancasila.--

 

DISWAY JOGJA - Mobil Listrik mulai banyak dikenal oleh para masyarakat Indonesia. Mobil listrik dipercaya sangar ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi karbondioksida yang biasanya mempengaruhi polusi udara.

Keunggulan dari mobil listrik sendiri memiliki suara mesin yang sangat hening sehingga dapat menmabah akan adanya kenyamanan bagi pengemudi. 

Salah satu mobil listrik yang sekarang diciptakan di Indonesia adalah mobil listrik yang diciptakan oleh Hyundai.

Mobil Hyundai IONIQ 5 saat ini banyak diputar oleh para aktor otomotif di indonesia. Dengan tampilan yang sangat sporty dan menyenangkan Mobil ini banyak sekali peminatnya.

IONIQ 5 terlihat sangat menggoda dengan tampilannya yang sekilas mirip dengan kategori hatchback.

Tak hanya itu, elemen bodi mobil ini memiliki persepsi kendaraan perkotaan yang futuristik.

BACA JUGA: Kenali Sebelum Membeli: Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mobil Listrik

Dengan kontaminasi mesin diesel maupun bensin, Hyundai IONIQ 5 mulai ramai di pasaran mobil listrik Indonesia dan menarik perhatian di tengah persaingan yang ketat. 

 

Nah apa saja sih keunggulan dari Hyundai IONIQ 5 ini? Berikut adalah penjelasanya 

1. Memiliki Komponen Material Yang Ramah Lingkungan 

Hampir semua metrial yang dipakai oleh mobil Hyundai ini  sudah ramah lingkungan. Komponenya bisa untuk di daur ulang dan sangat berguna untuk keberlanjutan lingkungan.

Beberapa hal komponen yang sudah dibuat ramah lingkungan oleh mobil ini seperti penurup klakson,switch,steering wheel,door trim, dan masih banyak beberapa komponen lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: