Pecinta Foto Wajib Punya! 5 Daftar HP Oppo dibawah 2 juta dengan kamera terbaik!

Pecinta Foto Wajib Punya! 5 Daftar HP Oppo dibawah 2 juta dengan kamera terbaik!

Pecinta Foto Wajib Punya! 5 Daftar HP Oppo dibawah 2 juta dengan kamera terbaik!--

DISWAY JOGJA - Daftar HP Oppo dibawah 2 juta dengan kamera terbaik kini banyak di buru, karena bisa menjadi pilihan ketika hanya mempunyai budget minim. 

Oppo adalah salah satu merek hp android yang banyak diminati oleh kaum hawa, karena kamera hp oppo memiliki efek yang banyak disukai banyak wanita karena terlihat cerah. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Oppo Yang Ada Kamera 0 5 Terbaik, Harga Mulai 2 jutaan!

Mungkin jika kamu hanya memiliki dana di bawah 2 jutaan saja kamu hanya akan mendapatkan hp dengan kualitas mid rage.

Tetapi jangan khawatir, dengan dana yang minim pun kamu bisa mendapatkan hp oppo dibawah 2 juta dengan kualitas kamera yang bisa dikatakan lumayan.

Daftar Hp Oppo dibawah 2 Juta Kamera Terbaik:

1. OPPO A16e

Daftar Hp Oppo dibawah 2 juta dengan kamera terbaik ada OPPO A16e. HP ini rilis pada pulan Maret 2022 dengan dibekali teknologi chipset Mediatek Helio P22 dengan pilihan 32GB/3GB dan 64GB/4GB.

Daftar Hp oppo dibawah 2 juta ini menggunakan sisten ColorOS 11.1 dengan basik android 11. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dan kamera selfie 5 MP, dengan resolusi kamera seperti itu cukup sangat bagus untuk hp oppo di bawah 2 juta. 

Menggunakan layar dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang jarang ada di hp harga 1 jutaan. Dibandrol dengan harga Rp 1,5 juta.

BACA JUGA:Pengen Ganti Ponsel Tapi Dana Minim? Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Jutaan Terbaik!

2. Oppo A31

Oppo A31 salah satu daftar Hp oppo dibawah 2 juta dengan kamera terbaik. Hp ini dirilis pada tahun 2020, tetapi masih sangat rekomended apabila dibeli saat ini. 

Menggunakan chipset Mediatek Helio P35 dengan RAM up to 6GB Oppo A31 dijual dengan harga Rp 1,8 juta. Keunggulan dari kameranya menggunakan tripel kamera dan proteksi dari Corning Gorilla Glass 3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: