Pengen Ganti Ponsel Tapi Dana Minim? Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Jutaan Terbaik!

Pengen Ganti Ponsel Tapi Dana Minim? Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Jutaan Terbaik!

5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Jutaan Terbaik--https://www.oppo.com/

DISWAY JOGJA - Daftar Hp Oppo dibawah 2 jutaan, jika kamu sedang mencari rekomendasi Hp Oppo yang ramah dikantong artikel ini mungkin sangat cocok untuk kamu.

Hp Oppo memang cukup populer hingga saat ini. Pasalnya, Hp Oppo memiliki bermacam model hingga fitur yang luar biasa tetapi banyak orang yang sering mengeluh karena harganya yang kurang ramah dikantong.

BACA JUGA:Kelebihan Oppo A16 Bisa Tahan Air, Benarkah? Simak 5 Fakta Berikut Ini

Padahal apabila kamu jeli dalam memilihnya banyak sekali Hp Oppo yang harganya dibawah 2 juta bahkan ada yang 1 jutaan.

Berikut adalah rekomendasi HP Oppo dibawah 2 jutaan dan 1 jutaan.

1. OPPO A17k

Rekomendasi Hp Oppo dibawah 2 juta yang pertama ada OPPO A17k. OPPO A17k memiliki keunikan tersendiri dengan Hp Oppo lain dikelasnya. Dengan desain yang cukup berbeda dari biasanya yakni berwarna emas dan biru.

Walaupun desainnya bisa dibilang keren, tentu saja ada beberapa hal perlu kamu pertimbangkan. Hp Oppo dibawah 2 juta ini yakni tidak cocok untuk bermain game karena hanya menggunaan cip Helio G35.

Layarnya masih menggunakan notch jadul yang menjadi kekurangan juga pada Hp Oppo dibawah 2 jutaan ini. Hal ini mungkin bisa dipahami karena mengingat harganya yang lumayan ekonomis untuk Hp merek Oppo.

Dilengkapi dengan Ram 3 GB. Dan dibandrol dengan harga Rp. 1,7 juta.

2. OPPO A54

Jika kamu suka denga hobi jalan-jalan mungkin Hp ini cocok untukmu karena Oppo A54 sudah dilengkapi dengan build quality yang optimal serta IPX4. 

Terdapat tombol fisik yang sudah teruji kualitasnya Hp Oppo dibawah 2 jutaan ini juga tidak mudah rusak walaupun terkena cipratan air di segala sisinya. 

Ponsel ini juga mempunyai sisi ergonomik yang cukup bagus. Dengan desain body 3D melengkung untuk meningkatkan pengalaman grid agar lebih nyaman 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: