5 Rekomendasi HP Oppo Yang Ada Kamera 0 5 Terbaik, Harga Mulai 2 jutaan!

5 Rekomendasi HP Oppo Yang Ada Kamera 0 5 Terbaik, Harga Mulai 2 jutaan!

5 Rekomendasi HP Oppo Yang Ada Kamera 0 5 Terbaik, Harga Mulai 2 jutaan!--

DISWAY JOGJA - HP oppo yang ada kamera 0 5 kini banyak di cari, beberapa waktu terakhir, media sosial ramai dengan pose menggunakan fitur kamera 0,5. 

BACA JUGA:Pengen Ganti Ponsel Tapi Dana Minim? Ini Dia 5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Jutaan Terbaik!

Beberapa tahun lalu juga sempat populer dengan penggunaan action cam, dimana kamera action cam ini juga menghasilkan foto yang sama. Di tahun 2023 ini, masyarakat juga kembali ramai dengan foto selfie menggunakan mode kamera ultra wide.

Bedanya tidak lagi menggunakan action cam, tetapi menggunakan mode 0,5. Istilah tersebut sebetulnya berasal dari kamera iphone.

Di seri 11 ke atas iphone telah membekali perangkatnya dengan fiur 0,5, yang memberikan sudut pandang lebih lebar dibanding mode 1x (wide).

Untuk kamu user android kini juga bisa menikmati fitur ini, Oppo salah satu android yang membekali perangkatnya dengan fitur 0,5. Jika kamu bingung kira-kira seri HP Oppo yang ada kamera 0 5 nya yang mana. Berkut pilihannya. 

Deretan Hp Oppo Yang Ada Kamera 0 5

1. Oppo A92

Rekomendasi hp oppo yang ada kamera 0 5 yang pertama ada Oppo A92. Oppo A92 termasuk kelas mid rage, rilis pada bulan mei 2020 lalu. 

Hp ini telah dibekali dengan quad camera yaitu 48 mp jenis wide, 8 mp ultrawide, 2 mp sensor depth dan 2 mp untuk black and white. Pada kamera ultrawidenya mempunyai kemampuan angle sebesar 119 derajat. 

Hp oppo yang ada kamera 0 5 ini juga pada kamera depannya memiliki reolusi 16 mp. selain itu di pada sektor jantung pacu tertanam chipset snapdragon 665, yang dikonfigurasikan dengan GPU Adreno 610 dan RAM sebesar 6GB / 8GB. 

Oppo A92 dibandrol dengan harga Rp 2,5 juta.

BACA JUGA:Simak Harga dan Spek Terbaru HP OPPO A96, Serta Simak juga Harga Oppo Lainnya!

2. Oppo Reno 4 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: