Berkunjung ke Tegal? Jangan Lupa Mampir ke 5 Hotel Ini. Nomor 3 Paling Terkenal!

Berkunjung ke Tegal? Jangan Lupa Mampir ke 5 Hotel Ini. Nomor 3 Paling Terkenal!

--

Kamar santai dengan furnitur penuh warna dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki area duduk terpisah.

Fasilitas meliputi kedai kopi dan kolam renang outdoor. Tersedia tempat parkir. Sarapan ditawarkan dengan biaya tambahan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Gajah Mada No.5, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Keindahan Alam Tersembunyi: Ini dia 8 Curug Menakjubkan di Tegal yang Wajib Kamu Coba

Kisaran harga sekitar Rp. 328.000 - Rp. 507.000

3. Premiere Hotel

Hotel keren yang berada di antara pertokoan dan tempat makan di sepanjang Jalan Nasional Rute 1 ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari Pantai Alam Indah, 2 km dari stasiun kereta Tegal, dan 3 km dari Pacific Mall.

Kamar trendi dengan seni dinding fotografi penuh warna dan dinding bata bercat putih ini menawarkan TV layar datar serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi area duduk, dan suite memiliki balkon.

Fasilitas meliputi restoran bernuansa cerah dan teras. Tersedia sarapan, tempat parkir, dan Wi-Fi. Alamat lengkapnya berada di Jl. Yos Sudarso No.10, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah. 

Kisaran harga sekitar Rp. 284.000 - Rp. 403.000

4. Bahari Inn Hotel

Hotel kasual yang terletak di bangunan megah ini berjarak 6 menit jika berjalan kaki dari wahana dan tempat wisata Rita Park, 5 km dari pasir cokelat Pantai Alam Indah atau 3 km dari stasiun Tegal.

Kamar-kamar yang tersedia punya dekorasi konservatif dan dilengkapi TV layar datar serta kulkas mini. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki bak rendam terpisah, dan ada suite yang menyertakan ruang keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: