Berkunjung ke Tegal? Jangan Lupa Mampir ke 5 Hotel Ini. Nomor 3 Paling Terkenal!

Berkunjung ke Tegal? Jangan Lupa Mampir ke 5 Hotel Ini. Nomor 3 Paling Terkenal!

--

DISWAY JOGJA - Berencana untuk berlibur di Tegal? Butuh rekomendasi Hotel di Tegal untuk penginapan yang nyaman? Tenang, ada banyak pilihan.

Tegal menawarkan berbagai pilihan tempat liburan yang seru serta kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Tegal, jangan lupa untuk  mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan. Untuk urusan penginapan, jangan khawatir, Tegal menyediakan bermacam skena penginapan yang pastinya bakal bikin Kamu nyaman.

Hotel-hotel di Tegal ini terdiri dari macam-macam tempat. Ada yang dekat dari kota, dekat tempat wisata maupun dekat tempat perbelanjaan. Selain itu, terdapat berbagai macam pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan dompet Kamu masing-masing. Mulai yang paling murah hingga paling mahal.

BACA JUGA: Simak! 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits Di Tegal, Wajib Kesini!

Penasaran apa saja? simak ulasannya dibawah ini :

1. Primebiz Hotel

Hotel santai yang terletak di jalan raya utama dan di samping pusat perbelanjaan ini berjarak 2 km dari stasiun Tegal dan 4 km dari Pantai Alam Indah.

Kamar simpel dengan jendela setinggi langit-langit dan menyediakan Wi-Fi, TV layar datar, minibar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang keluarga terpisah.

Tempat wisata yang dekat dengan hotel adalah Klenteng Tek Hay Kiong, Klenteng Hok Le Kiong dan Bangunan Universitas Pancasakti. Kemudian, untuk wisata kuliner terdapat Warung Sate Kambing H. Tasripin, Sate Kambing Sari Sedap Putri serta Kedai Yaul.

Kisaran harga sekitar Rp. 507.000 - Rp. 657.000

2. KHAS Hotel

KHAS Tegal Hotel juga bisa kamu jadikan pilihan. Hotel santai di jalan utama ini berjarak 2 km dari Pantai Alam Indah dan 4 km dari stasiun kereta Tegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: