Honda Genio Bagikan Motor Tema Barbie Gratis? Warna Serba Pink! Yuk Ikuti langkahnya!

Honda Genio Bagikan Motor Tema Barbie Gratis? Warna Serba Pink! Yuk Ikuti langkahnya!

genio--https://trenoto.katadata.co.id/

DISWAY JOGJA - Demam barbie terus menyebar di Indonesia. Pada Kesempatan Kali ini, Honda pun mengcustom motornya bertema Barbie. Motor Honda Genio bertemakan Barbie ini dibagikan secara gratis di periode yang telah ditentukan. Hal ini telah disampaikan pada akun instagram @welovehonda_id.

Dari unggahannya, terdapat dua motor Honda Genio bertema barbie yang akan dibagikan. Pertama, dicat berwarna putih ditambah stiker bertuliskan Genio berwana pink di bagian belakangnya. Untuk bagian depan ditambah logo 'G', untuk bagian jok memiliki corak hitam dan putih. Biar menambah klasik, dibagian ban diberi velg klasik dengan pinggiran putih. Motor kedua, berwarna kuning dengan perpaduan pink. Dibagian jok berwarna putih dengan perpaduan pink. Untuk membuat lebih berrwarna, bagian velg diberikan warna pink.

Kedua motor ini akan dibagikan secara gratis di periode 22 Juli hingga 29 Juli.

Untuk caranya cukup gampang :

1. Follow instagram @welovehonda_id

2. Klik link di bio Instagram "Giveaway Genio Special Edition"

3. Upload postingan yg di pin di Instagram @welovehonda_id ke Story IG Brosis dan jangan lupa ya mention @welovehonda_id

4. Tulis "DONE" di comment kalo Brosis udah lakuin syarat di atas, trus tag 3 temen Brosis buat ikutan!

"Unit motor yang akan di giveaway hanya 1 yang modelnya sesuai dengan pilihan Brosis ya!" tulis akun welovehonda_id.

Honda Genio terakhir kali melakukan  perubahan pada awal 2022. Ketika itu perubahan yang dilakukan berfokus pada sisi tampilan, termasuk penggunaan ban berukuran 12 inci sehingga diharapkan bisa meningkatkan keseimbangan saat dikendarai.

Selain itu sepeda motor juga sudah menggunakan rangka eSAF (enchaced Smart Architecture Frame). Berkat ini kenyamanan berkendara bisa meningkat dibandingkan sebelumnya. 

Sementara untuk jantung pacunya, Honda Genio telah dibekali mesin 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Performanya pun terbilang menarik karena bisa menghasilkan tenaga 8.8 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9.3 Nm di 5.500 rpm.

Dikutip dari astra-honda, harga Honda Genio ini dibanderol Rp21.875.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: