Yamaha Meluncurkan Produk Terbaru FreeGo 125 Connected, Info Lengkap Klik Websitenya

Yamaha Meluncurkan Produk Terbaru FreeGo 125 Connected, Info Lengkap Klik Websitenya

Yamaha FreeGo 125 Connected, Matte Green dan Prestige Silver.--

JAKARTA, DISWAYJOGJA.ID - Setelah meluncurkan XMAX Connected, Yamaha kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan FreeGo 125 Connected.

Yamaha FreeGo 125 Connected diperkenalkan di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 3 November 2022.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, sepeda motor menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya.

BACA JUGA:Tiga Siswa Wakili Yamaha Jateng-Jogja di Ajang Connected School Contest Fazzio Youth Project

Peluncuran produk teranyar ini merupakan komitmennya untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya.

“Dan hari ini, kami YIMM dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami yang menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk keluarga muda Indonesia,” ujarnya.

Model baru ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara setiap hari.

BACA JUGA:Ratusan Rider Maxi Yamaha Day Larut dalam Kekeluargaan di Pantai Jungwok Gunungkidul

Dan tentu saja Yamaha tidak pernah melupakan fungsi unik yaitu Y-Connect dalam produk terbarunya.

Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai motor Amazing Matic yang menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125.

Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected, salah satunya memiliki kecanggihan Yamaha Motorcycle Connect.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Semakin Menjamur di Jogja, Komunitas Fazzio Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk

Fitur ini dapat mendukung kualitas berkendara dengan memberi kemudahan bagi konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Yamaha FreeGo 125 Connected dikeluarkan dalam 2 varian warna Matte Green dan Prestige Silver. Untuk wilayah Jakarta, Yamaha FreeGo 125 Connected dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR.

Yamaha FreeGo 125 Connected sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Desember 2022.

BACA JUGA:Banjir Peminat, Motor Baru Yamaha Ini Capai Penjualan Tertinggi Selama Jakarta Fair 2022

Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: