Banjir Peminat, Motor Baru Yamaha Ini Capai Penjualan Tertinggi Selama Jakarta Fair 2022

Banjir Peminat, Motor Baru Yamaha Ini Capai Penjualan Tertinggi Selama Jakarta Fair 2022

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapat antusiasme tinggi dari pengunjung JFK 2022.--

JAKARTA (Disway Jogja) - Produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses mendapat antusiasme tinggi dari ribuan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Produk kategori Classy Yamaha ini mencatat angka penjualan tertinggi selama pameran berlangsung.

“Tidak bisa dipungkiri, daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang luar biasa mulai dari sisi produk, teknologi, dan fitur membuatnya menjadi produk yang paling diincar pengunjung selama JFK 2022,” ungkap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:Penyegaran Nissan Kicks Terbaru Diklaim Lebih Irit, Cek Harganya!

Tingginya permintaan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected didukung dengan keunggulan-keunggulan, mulai dari desain yang simple, modern, dan unik, performa dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat skutik semakin handal dan ramah lingkungan, serta memiliki fitur-fitur canggih termasuk Y-connect. Keunggulan-keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjawab kebutuhan gaya hidup berkendara masa kini yang ingin tampil lebih berkelas.

Rifky (22), salah seorang pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di JFK mengaku sangat menyukai desain dan semakin puas setelah mencoba performanya.

Stand Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022

“Dari awal saya penasaran dengan motor Yamaha Fazzio Hybrid - Connected. Semakin terkenal produknya bikin penasaran, makanya pas Yamaha lagi ada test ride di JFK saya langsung datang untuk mencobanya. Ternyata oke banget, nyaman, jadi membuat saya semakin ingin beli. Akhirnya saya beli, karena selain produknya memang saya suka, pelayanannya juga ramah, transaksinya mudah dan cepat,”ungkapnya

BACA JUGA:Tips Pengereman dengan Motor Matik di Jalur Turunan

Sejak kehadirannya di awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapat 3 (tiga) penghargaan berturut-turut, sebagai Best of Medium Retro Skutik Rookie of The Year, kemudian menjadi Most Tested Motorcycle Choice sebagai motor yang paling banyak diminati selama test ride di IIMS 2022, serta Top Innovation Choice Award 2022 dengan teknologi motor Blue Core Hybrid dan fitur Yamaha Motorcycle Connect (Y-connect). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rls