Yamaha Rilis WR155R Warna dan Grafis Baru di Awal Tahun 2024, Simak Ulasannya

Yamaha Rilis WR155R Warna dan Grafis Baru di Awal Tahun 2024, Simak Ulasannya

Yamaha merilis WR155R--

DISWAY JOGJA - Motor unggulannya tampil lebih atraktif, cocok sebagai mitra berkendara bagi para petualang yang suka menjelajahi berbagai medan yang menantang. Predikat "the Real Adventure Partner" semakin melekat erat, menggunakan WR155R yang disematkan dalam warna dan grafik terbaru.

Pada awal Januari 2024, Yamaha merilis WR155R Black dengan warna dan grafis baru serta WR155R Blue grafis baru. WR155R Black memiliki kombinasi warna hitam, cyan dan orange yang mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable.

BACA JUGA : Komparasi dua generasi All New Toyota Rush, Mana yang Terbaik?

Kesan trendy dan fashionable juga membuat tampilan motor semakin menarik, apalagi ditambah sentuhan warna jingga pada bodi dan buritan motor. Sepeda motor dual purpose superior ini cocok untuk para bikers yang ingin menjadi pusat perhatian dan bangga berkendara di jalanan, juga untuk para penggemar aktivitas touring dan off road yang ingin menjalani petualangan yang menantang.

Kemudian bagi yang ingin berkendara dengan warna Biru khas Yamaha, Anda bisa menggunakan WR155R Blue. Hal ini membuat pengguna sepeda motor selalu percaya diri saat berkendara. Kualitas WR155R semakin lengkap dengan pilihan warna biru Yamaha yang memberikan pengalaman berkendara berbeda yang tak terlupakan.

"Mulai tahun baru 2024 ini, kami meluncurkan warna dan grafis WR155R terbaru, khusus untuk para pecinta petualangan di Indonesia. Kami berharap dapat lebih menyemangati mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan hobi lainnya yang terus berkembang dengan menggunakan WR155R.

BACA JUGA : Penggemar SUV Anda Wajib Tahu Fitur Toyota Rush 2024 Terbaru Simak Ulasanya Lengkapnya Dibawah Ini

Sepeda motor serba guna ini semakin populer di tanah air, dan banyak yang memanfaatkan kelebihannya untuk menaklukkan berbagai jalur yang ditemui. Fitur dan teknologi WR155R sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan berpetualang sehingga saat ini menjadi pilihan utama para bikers," kata Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai motor "the Real Adventure Partner", WR155 R hadir dengan berbagai keunggulan baik dari segi desain, fitur, dan performa yang menjadikannya motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga dapat menunjang aktivitas para pengendara yang hobi berpetualang. WR 155 R mengusung mesin 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenagai 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang bertenaga dan bertenaga, WR155R sangat andal untuk digunakan menjelajahi berbagai kondisi jalan. Pada WR155R diaplikasikan suspensi tipe long telescopic dengan diameter besar 41 mm, sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off-road karena kemampuan redamannya yang baik.

BACA JUGA : All New Toyota Rush 2024 Terbaru, Intip Fitur Canggih dan Keunggulan yang Ditawarkan

WR155R juga menggunakan ban serba guna untuk meningkatkan mobilitas saat berkendara. Selain itu, desain jok ala flat yz Series memudahkan pengendara untuk mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

WR155R dengan warna baru dan grafis baru dipasarkan di Jambi seharga Rp 39.360.000 on the road. Untuk informasi lebih lanjut mengenai WR155R silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/wr155r. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: