All New Honda BR-V Sukses Curi Perhatian, Tawarkan Fitur Terbaru

All New Honda BR-V Sukses Curi Perhatian, Tawarkan Fitur Terbaru

All New Honda BR-V bersama model. --

JAKARTA (Disway Jogja) - Penjualan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia kian hari semakin meningkat. Bahkan menjadi terlaris ketimbang LCGC dan MPV pada 2021.

Hal itu karena SUV dinilai sudah sesuai dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Konsumen otomotif di Indonesia butuh akan sebuah mobil yang dapat menampung banyak orang, reliabel dan harganya terjangkau serta aman untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Selain faktor-faktor yang menjadi basis sebuah SUV seperti fun to drive, teknologi, aktualisasi diri dan fungsi transportasi, Honda menangkap keinginan dari konsumen akan tampilan yang unik sesuai karakter mereka yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Perjalanan Baleno di Indonesia, Suzuki Siapkan Generasi Baru?

Oleh karena itu, Honda terus menghadirkan beragam pilihan SUV di setiap pilihan kelas.

Satu di antaranya yang menjadi andalan terbaru Honda Prospect Motors (HPM) ialah All-new Honda BR-V.

Menggunakan mesin baru DOHC i-VTEC berkapasitas 1.500 cc, BR-V diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 119 Hp dan torsi 145 Nm.

All-new Honda BR-V menggunakan suspensi lebih stabil, MacPherson Strut untuk bagian depan serta H-Shape Torsion Beam di belakang.

Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim.

Selain itu, SUV anyar tersebut mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara juga penambahan spray foaming dan struktur bodi lebih rapat.

BACA JUGA:Simak! Tips Asyik Sunmori Bersama Keunggulan All New Aerox 155 Connected

Fiitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada Honda BR-V terbaru, seperti Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Tak heran jika All-new Honda BR-V mendapat sambutan positif dari masyarakat dengan hasil torehan penjualan retail sebanyak 9.907 unit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn