Honda Civic Type R? Mobil Terbaru 2024, Tampilan Gagah, Fitur Lengkap Cek Keunggulan Mobil Legendaris ini!

Honda Civic Type R? Mobil Terbaru 2024, Tampilan Gagah, Fitur Lengkap Cek Keunggulan Mobil Legendaris ini!

Mobil baru Honda Civic Type R --

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 Honda Civic Type R, punya keunggulan yang luar biasa. Bukan hanya sekadar mobil, tapi juga menunjukkan performa dan gaya yang hebat.

Di tahun 2024 ini, Mobil terbaru Honda Civic Type R kembali di perbaharui Honda yang sebelumnya memang mobil ini sudah terkenal dengan signifikan.

BACA JUGA : Hadir di Indonesia! Mobil Terbaru 2024 Mazda CX-5, SUV Tangguh dengan Desain Menawan dan Performa Impresif

Dengan harga sekitar Rp 1,4 Milyar di Indonesia, Mobil terbaru 2024 Honda Civic Type R menawarkan kombinasi hebat dari performa yang mengesankan dan desain menarik.

Desain Mobil terbaru 2024 Honda Civic Type R Elegan dan Sporty 

Civic Type R 2024 hadir dengan tampilan yang lebih tenang dan elegan, namun masih mempertahankan sentuhan sporty yang menjadi ciri khasnya.

Meskipun begitu, mobil ini tetap menjadi favorit untuk memecahkan rekor sebagai mobil roda depan (FWD) tercepat yang telah membuatnya terkenal di berbagai sirkuit terkenal di seluruh dunia.

Ukuran mobil ini telah mengalami beberapa perubahan yang cukup besar. 

Civic Type R FL5, yang termasuk dalam generasi keenam berdasarkan Civic generasi sebelas, sekarang lebih besar dalam dimensinya: panjangnya mencapai 4.593 mm (naik 36 mm), lebarnya 1.890 mm (naik 13 mm), dan tingginya 1.407 mm (turun 14 mm).

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah Rear Wing Spoiler yang lebih besar, yang membantu menciptakan downforce untuk meningkatkan stabilitas mobil.

Yang menarik, meskipun peleknya sekarang lebih kecil dari generasi sebelumnya, yaitu 19 inci, namun trek roda yang lebih lebar dan ban Michelin Pilot Sport 4S menghasilkan performa handling yang semakin baik.

BACA JUGA : Mau Beli Mobil Terbaru 2024? Toyota All New Innova Zenix Tawarkan Kelebihan dan Kekurangannya Disini

Performa Mesin yang Unggul

Selain peningkatan pada penampilannya, performa mesin Mobil terbaru 2024 Honda Civic Type R juga layak untuk diperhatikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: