Cek 5 Rekomendasi Sabun Mandi Paling Efektif Memutihkan Kulit? Apakah Sabunmu Sudah Termasuk Belum Guys

Minggu 03-03-2024,09:35 WIB
Reporter : Savrida Padri Mustapa
Editor : Syamsul Falaq

Sabun batang terbaik untuk memutihkan kulit di indomaret berikutnya adalah Kojie San  Skin Lightening Bar Soap. Produk dengan warna sabun oranye ini memiliki kekhasan aroma yang lembut. 

Selain itu, dari bagian kemasannya sabun batang pemutih badan permanen ini memiliki gambar perempuan Jepang di depannya. 

Dilengkapi dengan kandungan khusus berupa kojic acid membuatnya dapat mencerahkan kulit sejak pertama kali digunakan. Tak hanya itu, adalah kandungan lain yang melengkapinya. 

Mulai dari virgin coconut oil hingga vitamin C yang membuat sabun ini dapat digunakan di badan maupun wajah. 

5. Sabun Pemutih Kulit di Indomaret – Giv Body Wash Glowing White

Adapun di urutan ketiga, admin merekomendasikan Giv Body Wash Glowing White yang merupakan sabun pemutih badan dalam bentuk cair dan tersedia di indomaret. Sabun mandi cair dari giv yang satu ini di klaim mampu membantu mencerahkan sekaligus menutrisi dan melembabkan kulit secara alami.

BACA JUGA : Perawatan Kulit dari Dalam? Rahasia Kecantikan Alami Untuk Memutihkan Kulit dengan Ramuan Tradisional

Kandungan atau komposisi sabun giv ini juga memang terkenal di ekstrak dari bahan-bahan alami sehingga sangat cocok untuk kulit orang indonesia. Apalagi dengan banderol harga yang relatif murah tentunya membuat sabun giv mampu bersaing di pasaran.

Itulah dia berbagai sabun pemutih badan terbaik yang ampuh cerahkan kulit. Mulai dari lokal hingga produk luar. Jangan lupa untuk selalu makan makanan yang kaya vitamin untuk bantu cerahkan kulit dari dalam. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait