Cek 5 Rekomendasi Sabun Mandi Paling Efektif Memutihkan Kulit? Apakah Sabunmu Sudah Termasuk Belum Guys

Minggu 03-03-2024,09:35 WIB
Reporter : Savrida Padri Mustapa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Memiliki kulit cerah dan bersinar adalah dambaan setiap wanita. Oleh karena itu, banyak produk perawatan kulit yang menawarkan khasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, salah satunya adalah sabun pemutih badan.

Saat ini, ada banyak sekali sabun pemutih badan yang tersedia di pasaran. Namun, tidak semua sabun pemutih badan aman dan efektif untuk digunakan. Sebab banyak sabun di pasaran yang beredar tidak lolos uji BPOM. Oleh karena itu, penting untuk memilih sabun pemutih badan yang tepat agar tidak menimbulkan efek samping yang merugikan.

BACA JUGA : Ingin Tahu Kulit Bercahaya dengan Kentang? Inilah Rahasia Kecantikan Alami yang Patut Dicoba, Cek Ulasannya ya

Kulit Anda kusam dan menghitam akibat paparan sinat matahari? Jika ini yang Anda alami, Anda mungkin ingin melakukan segala cara agar kulit tubuh kembali putih dan cerah seperti sedia kala, termasuk mencari sabun pemutih badan.

Jika Anda masih bingung, cari tahu rekomendasi produknya di bawah ini. Berikut rekomendasi sabun mandi untuk memutihkan kulit:

1. Citra Body Wash Natural White

BACA JUGA : Wow! Beras Kaya Manfaat Bagi Kecantikan, Salah Satunya Untuk Memutihkan Kulit, Serius? Simak Ulasannya Disini

Citra menjadi salah satu brand alat alat pembersih badan yang sangat terkenal di indonesia. Produknnya dapat dipercaya orang indonesia lantaran cocok dengan daerah daerah tropis. Citra Body Wash Natural White hadir dengan menawarkan perawatan kulit yang dapat menghadapi penggelapan warna pada kulit.

Citra Body Wash Natural White dibuat dari bahan bahan rempah indonesia. Diextrak dari bahan bahan seperti bengkoang, susu, dan beras, sabun pemutih ini mampu membuat kulit kita terlihat lebih cerah dan bersih. Untuk pengguna yang memiliki kilit kering, sangat cocok  menggunakan produk ini.

2. Buy Me Body Wash, dengan Kandungan Mutiara

Sabun mandi dengan formula mutiara ini membantu untuk mengembalikan warna kulit Anda yang kusam atau belang. Anda dapat menggunakannya setiap hari seabgai sabun mandi, namun diamkan terlebih dahulu selama 1 menit sebelum Anda membersihkannya dengan air bersih. Produk khusus badan ini tidak boleh Anda gunakan pada wajah Anda.

3. Sabun Shinzui Skin Lightening

Selain tersedia dalam bentuk cair, sabun Shinzui Sakura juga tersedia dalam bentuk batangan yang dijual dengan harga yang cukup murah.

Sabun ini mengandung herba matsu oil, natural whitening extract dan juga ekstrak bunga sakura yang dapat meregenerasi sel kulit.

4. Kojie San  Skin Lightening Bar Soap

Tags :
Kategori :

Terkait