Bukti Nyata Kepercayaan Konsumen, Aice Group Raih Award

Bukti Nyata Kepercayaan Konsumen, Aice Group Raih Award

Aice Group kembali raih penghargaan untuk kali keduanya-Foto by Aice-

BACA JUGA : Kulkas Pintar BESPOKE AI, Lebih Pintar dan Lebih Lega

Penghargaan Bergengsi Lain

Tidak hanya menerima penghargaan dari Euromonitor, Aice juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi lainnya, termasuk Top Brand Award dan Top Brand for Kids dari Majalah Marketing dan Frontier Group selama enam tahun berturut-turut sejak 2019 serta Superbrands selama lima tahun berturut-turut sejak 2020. 

Pengakuan ini semakin memperkuat posisi Aice sebagai pemimpin dalam kategori es krim di Indonesia dan semakin memperlihatkan betapa besar kepercayaan konsumen terhadap merek ini.

Aice juga menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. 

Pada masa pandemi, Aice menginisiasi berbagai program sosial, seperti pembagian masker medis kepada masyarakat, yang berhasil memenangkan Top CSR Awards selama empat tahun berturut-turut sejak 2021 lalu. 

Dengan keberhasilan ini, Aice semakin memperlihatkan bahwa mereka tidak hanya peduli terhadap kepuasan konsumen, tetapi juga terhadap kesejahteraan masyarakat.

Aice berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen melalui inovasi produk yang tidak hanya mengutamakan kualitas rasa, tetapi juga menjaga harga tetap terjangkau dan memperluas jangkauan pasar. 

Aice berharap, dengan penghargaan ini, mereka dapat terus berkembang, memberikan lebih banyak kebahagiaan kepada konsumen, serta menjadi merek yang terus relevan di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aice