Kembali Pimpin Kick Boxing Indonesia Cabang Brebes, M Rizki Nurohman Targetkan Medali Porprov 2026

Kembali Pimpin Kick Boxing Indonesia Cabang Brebes, M Rizki Nurohman Targetkan Medali Porprov 2026

RESMI - Ketua Kick Boxing Indonesia Cabang Brebes bersama pengurus resmi dilantik dengan simbolis pengukuhan dan penyerahan panji KBI di Pendopo 2 Bupati, Senin (19/8). -ISTIMEWA-

diswayjogja.com - M Rizki Nurohman, kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Kick Boxing Indonesia Cabang Brebes masa bakti 2024-2028. Bahkan, dengan formasi kepengurusan terbaru pihaknya optimistis menargetkan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi 2026 mendatang.

Komitmen tersebut, terungkap setelah Pengukuhan dan Pelantikan, yang dipimpin langsung Ketua KBI Jawa Tengah Eko Firli di Pendopo 2 Bupati Brebes Bumiayu pada Senin (19/8/2024). Tampak hadir, Ketua KONI Kabupaten Brebes Abdul Arus Assad dan ketua cabang olahraga di kota bawang.

Usai pengukuhan dan pelantikan, Ketua KBI Jawa Tengah Eko Firli menyampaikan, pengurus KBI Cabang Brebes bisa menjadi wadah untuk mencetak atlet-atlet kickboxing berprestasi. Sehingga, tidak hanya berlaga di kontestasi lokal tapi sampai jenjang nasional.

BACA JUGA : Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Olahraga, Bikin Sehat Jiwa Raga

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pandawa Kayak, Destinasi Tempat Olahraga Air Medan

"Kami sangat berharap, kepengurusan KBI Brebes yang dipimpin mas Rizki. Bisa lebih berkontribusi memajukan Kickboxing di Jateng. Sekaligus membawa nama baik daerah dalam setiap kompetisi," ungkapnya memberikan sambutan.

Hal senada, diungkapkan Ketua KONI Kabupaten Brebes Abdul Aris Assad. Pihaknya mengaku, sangat mendukung dalam pengembangan potensi serta pembinaan atlet kickboxing berprestasi.

"Keberadaan KBI di Brebes, menjadi angin segar bagi perkembangan olahraga daerah. Kami dari KONI, mendukung penuh agar KBI Brebes dapat berkembang dan mencetak atlet-atlet berkualitas," jelasnya.

BACA JUGA : Olahraga Tradisional Geblekan Antarkan Kontingen DIY Raih Peringkat II Foltradnas XIII 2024

BACA JUGA : Olahraga saat Puasa: Mempertahankan Kesehatan dan Kebugaran Anda

Sementara itu, Ketua Terpilih Kickboxing Indonesia Cabang Brebes M Rizki Nurohman menambahkan, pelantikan kepengurusan yang baru ini pihaknya sudah memiliki sejumlah agenda. Yakni, menggelar roadshow untuk lebih mendongkrak penjaringan dan pembinaan atlet kickboxing. Sehingga, olahraga fisik ini bisa makin dikenal dan banyak diminati masyarakat.

"Dengan harapan besar mencetak atlet-atlet berprestasi, target kami bisa meraih medali emas dalam Porprov 2026 mendatang," ujarmya.

Untuk diketahui, pengurus KBI Cabang Brebes masa bhakti 2024-2028, terdiri dari 8 pengurus harian, pembina dan penasehat. Yakni, Ketua Umum M Rizki Nurohman, Ketua Harian M Nurhidayat, Bendahara Iho Amelia, Wakil Bendahara Ustajudin, Sekretaris Syamsul Falaq, Wakil Sekretaris Firman Dwi Muliawan, Bidang Teknik Kepelatihan Rewa, Bidang Humas dan Sarpras Kadarisman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: