Samsung BESPOKE AI Laundry Combo Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan AI Control Resmi Di Asia

Samsung BESPOKE AI Laundry Combo Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan AI Control Resmi Di Asia

Stella Jeong (kiri), Living Product Planner, Samsung Electronics, mendemonstrasikan bagaimana pengguna dapat dengan mudah mengelola cucian dan peralatan rumah tangga yang terhubung menggunakan AI Home, layar LCD 7 inci pada Bespoke AI Laundry Combo-Property of Samsung-

Dengan kapasitas besar mencapai 25 kg, pencucian dan pengeringan jadi terasa menyenangkan. Pada pencucia, Samsung BESPOKE AI Laundry Combo lebih hemat energi 60% dari mesin cuci konvensional.

Sedangkan, untuk energi pengeringan Samsung BESPOKE AI Laundry Combo lebuh ringan 30% dari yang normal. Tetap memberikan kinerja yang optimal dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Kapasitas 12 Kg

BACA JUGA : Cara Membersihkan Bagian Dalam Merek Mesin Cuci Terbaik

Bahkan, penggunaan AI energy mode yang sudah diaktifkan bisa di kontrol lewat aplikasi SmatThings. Semua bisa di kontrol dengan baik hanya lewat aplikasi, baik untuk pengeringan maupun proses pencucian.

Cocok untuk keluarga besar, mengingat kapapsitasnya yang lumayan besar. Samsung BESPOKE AI Laundry Combo termasauk praktis untuk penggunaannya yang bisa bekerja otomatis.

Adanya inovasi baru pada Samsung BESPOKE AI Laundry Combo untuk mempermudah hidup. Dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau AI, semua bisa berjalan baik dengan sendirinya.

Daren Tay, Selaku VP & Regional Head of Digital Appliances for Southeast Asia & Ocieania dari Samsung elektronik memaparkan "Samsung BESPOKE AI Laundry Combo bisa jadi solusi rumah untuk penggunaan yang efisien dan inovatif. Melanjutkan jika ini jadi gambaran masa depan sebagai inovasi laundry yang ringan dan lebih efisien".

Kegiatan selama di Thailand

Thailand menjadi rumah peresminya Samsung BESPOKE AI Laundry Combo di Asia. Menghadirkan Stella Jeong selaku living product planner dari Samsung Electronics.

Selain itu, menghadirkan juga Jongwon Park yang merupakan Head of washing machine module lab Samsung Electronics. Mereka merupakan perwakilan yang turut memaparkan keunggulan Samsung BESPOKE AI Laundry Combo.


Jongwon Park (kiri), Head of Washing Machine Module Lab, Samsung Electronics, menjelaskan Heatpump Drying Technology dalam Bespoke AI Laundry Combo™ yang menghadirkan kinerja pengeringan yang kuat-Property of Samsung-

Mulai dari demonstrasi penggunaan yang mudah, sampai cara menghubungkan AI home. Sampai pada penjelasan singkat mengenai kinerja ekstra dan masksimal dengan kebutuhan energi listrik maupun air yang lebih ringan.

BACA JUGA : Begini Cara Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Sesuai Kebutuhan Pencucian

BACA JUGA : Kapan Merek Mesin Cuci Terbaik Harus Diganti, Perhatikan Tanda-tanda Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: property of samsung