Rekomendasi Objek Wisata Terbaru 2024 Pantai Pulau Semau NTT, Pemburu Sunset Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Objek Wisata Terbaru 2024 Pantai Pulau Semau NTT, Pemburu Sunset Wajib Dikunjungi

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Pulau Semau, NTT-idntimenews.com-

diswayjogja.com - Di Kepulauan Timor, Nusa Tenggara Timur terdapat satu pulau yang menawarkan wisata terbaru 2024 pantainya yang menyimpan panorama indah yang pastinya memanjakan setiap pengunjung yang datang.

Pulua yang dimaksud adalah Pulau Semau yang punya banyak tempat wisata terbaru 2024 pantai yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Pulau Semau yang wajib dikunjungi. Let's check this out!

1. Pantai Liman

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Pulau Semau yang pertama yaitu Pantai Liman, yang merupakan destinasi wisata paling populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Nuca Molas di NTT yang Mirip Isla Nublar di Jurassic Park, Cek Fakta Uniknya Disini

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024: Uniknya Kelabba Maja Tampilkan Destinasi Surga Tersembunyi NTT

Pantai Liman sendiri memiliki garis pantai yang panjang dengan pasir putih yang indah dan di sekitarnya masih terdapat pohon lontar yang menghiasi.

Salah satu ikon di pantai ini adalah Bukit Liman yang memiliki tinggi sekitar 100-150 mdpl, yang juga menjadi lokasi yang dapat dikunjungi pengunjung untuk melihat pemandangan secara lebih luas.

Tidak hanya itu, pantai yang populer ini juga menawarkan panorama matahari saat terbenam yang indah dan sering dijadikan lokasi untuk foto pre wedding. \

Untuk menunjang kenyaman para wisatawan, Pantai Liman sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti lopo, resto, warung, dan penginapan bagi pengunjung yang datang. 

Lokasi: Desa Uitiuh Tuan, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

2. Pantai Uinian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com