Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

Rekomendasi tempat wosata terbaru 2024 playground untuk anak-anak-travellingyuk.com-

diswayjogja.com - Menghabiskan waktu bersama si kecil akan menambah keseruan saat liburan. Menemukan tempat wisata terbaru 2024 di Malang untuk anak-anak tidaklah sulit, apalagi kalau untuk playground. 

Dengan bernain di tempat wisata terbaru 2024 seperti playground, anak-anak bisa bermain sepuasnya tanpa haru khawatir si kecil akan bosan. Di playground banyak pilihan permainan yang seru dan pastinya aman untuk anak-anak.

Jika Anda berencana untuk membawa si kecil ke tempat wisata terbaru 2024 seperti playground, di bawah ini ada beberapa rekomendasinya. Let's check out! 

1. Kidzooona Mall Olympic GardenKidzooona Mall Olympic Garden

Rekomendasi pertama untuk tempat wisata terbaru 2024 playground di Malang pertama yaitu Kidzooona yang ada di Mall Olympic Garden. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas bermain anak atau playground yang nyaman dan aman.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara Malang: Pesona, Rute, Aktivitas Menarik, dan HTM

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Sumber Maron Malang: Pesona, Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasinya

Tidak hanya bermain, anak-anak juga dapat mencoba berbagai jenis permainan yang mengedukasi. Mulai dari bermain permainan tiup di kidzooona inflatable, seluncuran, halang rintang, dan lain sebagainya.

Jam Buka: setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. 

Harga: mulai dari Rp 60.000 - Rp 180.000.

2. Happy Kiddy Dinoyo City Mall

Dinoyo City Mall menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang dapat dikunjungi bersama keluarga, termasuk anak-anak. Dinoyo City Mall menghadirkan playground anak di Malang, yaitu Happy Kiddy sebagai penunjang fasilitas hiburan bermain anak.

Taman bermain indoor ini menyajikan berbagai permainan yang terjamin keamanannya untuk buah hati. Happy Kiddy memberikan pengalaman menyenangkan bagi anak-anak yang berkualitas selama menghabiskan waktu luang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com