Smart TV Terbaik Layar Besar, Dijamin Semakin Betah Di Rumah

Smart TV Terbaik Layar Besar, Dijamin Semakin Betah Di Rumah

Apresiasi untuk mahakarya smart tv terbaik LG selama bertahun-tahun-lg.com-

diswayjogja.com – Smart tv terbaik dengan layar besar bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan hiburan yang lebih imersif. Menyajikan fitur dengan teknologi canggih yang ada, walaupun di rumah tetap terasa senang. 

Terlebih, pada smart tv terbaik gak perlu antena lagi untuk mendapatkan tayangan terbaik. Berkembangnya zaman membuat teknologi ikut maju dan semakin canggih. 

Layaknya smart phone, smart tv terbaik sudah bisa dikoneksikan dengan wifi. Adanya internet, semua hiburan bisa diakses dengan baik lewat kualitas visual yang jernih.

Termasuk dengan audio dan resolusi yang ditawarkan pada smart tv terbaik. Layar besar dengan fitur canggih yang ada menambah kepuasan diri dalam hiburan.

LG 65UK6540PTD, 65 inch AI ThinQ

LG 65UK6540PTD merupakan smart tv berukuran 65 inch dengan teknologi AI ThinQ. Sudah bisa menyesuaikan resolusi layar secara otomatis sesuai jenis resolusi yang dipilih.

Beragam resolusi yang ditawarkan seperti UHD, HDR10 Pro, hingga HLG Pro. Pastinya kejernihan dan detail visual yang diberikan mendekati sempurna dengan resolusi 4K.


Bentuk yang simple elegan dari smart tv terbaik LG 65UK6540PTD 65 inch AI ThinQ-lg.com-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Pilihan Tepat Untuk Solusi Ruang Tamu Anda

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Layar Lebar, Menonton Semakin Puas Dengan Fitur Canggih

Dilengkapi dengan teknologi Ultra Luminance, LG 65UK6540PTD bisa menyesuaikan pencahayaan dari sekitar. Kondisi layar akan mengeluarkan cahaya yang lebih tajam atau redup yang aman untuk mata.

Dengan layar IPS, smart tv LG 65UK6540PTD cukup sempurna digunakan. Terdapat fitur built in tv tuner dan juga internet membuat tayangan semakin seru. 

Bisa menikmati hiburan lokal maupun internasional hanya dengan jaringan internet. Menyambungkan koneksi wifi smart tv LG 65UK6540PTD,semua akses mudah digunakan, termasuk streaming.

UHD Smart TV Samsung NU7300 55 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bhinneka.com