Rekomendasi Smart TV Terbaik di Bawah Rp 2 Juta, Tawarkan Pengalaman Menonton Imersif

Rekomendasi Smart TV Terbaik di Bawah Rp 2 Juta, Tawarkan Pengalaman Menonton Imersif

Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga di Bawah Rp 2 Juta-tivipedia.com-google

diswayjogja.com - Smart TV terbaik di era digital ini sudah mulai banyak diminati masyarakat dan telah menjadi primadona jika dibandingkan dengan televisi analog.

Karena smart TV terbaik ini menawarkan pengalaman menonton yang imersif dengan kaya fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Smart TV terbaik yang hadir saat ini juga memiliki berbagai pilihan harga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang ditentukan.

Jika kamu sedang mencari smart TV terbaik di bawah Rp 2 jutaan, berikut rekomendasi produknya yang menawarkan pengalaman menonton imersif yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA : 3 Daftar Smart TV Terbaik LG yang Punya Desain Cantik, Bikin Indah Ruang Keluargamu!

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Coocaa 40D3A, Punya Fitur Hemat Daya yang Sangat Berguna, Simak Disini!

1. Coocaa 32S5C

Coocaa 32S5C ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mencari produk smart TV untuk kebutuhan ruangan dengan harga ekonomis, yakni sekitar Rp 1 jutaan saja.

Meski terbilang murah, namun smart TV ini tetap menawarkan pengalaman menonton yang cukup mumpuni. Hal ini berkat layarnya yang berukuran 32 inch dan beresolusi HD 1024 x 768 pixel.

Dengan sistem operasi Android 9.0, kamu bisa lebih mudah untuk menikmati berbagai aplikasi streaming seperti Netflix, Youtube, dan Google Voice.

Smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan port USB 2.0 dan HDMI yang sudah terbilang lengkap.

2. TCL 32A3

Pengalaman menonton yang memanjakan mata bisa kamu rasakan dengan menggunakan smart TV berukuran 32 inch ini tentu dengan resolusi FHD.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 4K 2024: Desain Mewah Dengan Fitur Keren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id