Rekomendasi Objek Wisata Terbaru 2024 Pantai Pulau Semau NTT, Pemburu Sunset Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Objek Wisata Terbaru 2024 Pantai Pulau Semau NTT, Pemburu Sunset Wajib Dikunjungi

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Pulau Semau, NTT-idntimenews.com-

Tidak jauh dari Pantai Liman terdapat Pantai Uinian yang menawarkan keindahan tidak kalah dari pantai lainnya yang ada di Pulau Semau.

Pantai Uinian memiliki garis pantai yang panjang dan berpasir putih serta banyak pohon kelapa yang menjulang tinggi dengan bukit-bukit karang yang makin memperindah kondisi geografis pantai ini.

Jika Anda seorang pemburu sunset, maka pantai ini bisa jadi pilihan opsi karena bisa memotret dari belakang pohon kelapa sehigga mendapatkan hasil foto dengan siluet pohon kelapa yang menjulang tinggi.

Lokasi: Desa Uiboa, Kecamatan Semau Selatan, Kupan, Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:7 Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di NTT! Simak Daftarnya Disini

BACA JUGA:Desa Warisan Unesco? Yuk Simak Keunikan Wisata Terbaru 2024 Desa Adat Wae Rebo di Flores NTT

3. Pantai Onanbalu

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 pantai di Pulau Semau selanjutnya adalah Pantai Onanbalu yang menawarkan panorama indah dengan pasir putih halus yang cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Selain itu, air laut yangada di pantai juga sangat jernih sehingga wisatawan yang datang bisa melihat kehidupan bawah lautnya yang cantik.

Bagi Anda pemburu sunset, pantai ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau. Oleh karena itu, jika berencana untuk mengunjungi Pantai Onanbali siapkan gadget atau kamera terbaikmu.

Lokasi: Desa Bokonusan, Kecamatan Semau – Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

4. Pantai Uiasa

Keindahan pantai ini adalah pasirnya yang putih kecokelatan, air yang jernih, dan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan.

Di sekitar pantai yang satu ini juga terdapat pohon-pohon rindang yang bisa menjadi tempat perteduhan dan menciptakan angin sepoi-sepoi yang sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com