Rekomendasi Smart TV Terbaik Changhong: Harga Terjangkau Fitur Mumpuni

Rekomendasi Smart TV Terbaik Changhong: Harga Terjangkau Fitur Mumpuni

Rekomendasi Smart TV Terbaik Changhong Dengan Harga Terjangkau dan Fitur Mumpuni-blibli.com-google

Fitur lainnya yang terdapat pada smart TV terbaik ini seperti fitur Chromecast Built-in dan Google Assistant. Fitur tersebut semakin memudahkan pengoperasian perangkat dan pencarian konten.

Berkat Android TV, smart TV ini memungkinkan pengguna untuk bisa mengakses Play Store dan mengunduh berbagai aplikasi favorit dengan mudah. Harga smart TV ini dibanderol mulai dari Rp 6 jutaan.

3. Changhong U75F8T

Smart TV dari Changhong satu ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai layar besar untuk menciptakan pengalaman menonton yang imersif.

Smart TV 75 inch ini sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek, RAM 2GB, dan ROM 16GB yang menawarkan performa mumpuni untuk kebutuhan gaming, streaming, dan lainnya.

Memiliki desain bezel tipis dan material logam yang kokoh, membuat smart TV ini dapat memancarkan kesan yang premium, layaknya bioskop pribadi di ruangan kamu.

BACA JUGA:Hadirkan Visual Tajam Untuk Tontonan Menarikmu, Cek Smart TV Terbaik TCL 49C2US

BACA JUGA:Waspadai Smart TV Terbaik Menggunakan UHD Abal-Abal, Begini Cara Membedakan UHD Asli VS Palsu

Dengan sistem operasi Android TV, kamu bisa dengan mudah mencari berbagai aplikasi seperti di smartphone. Untuk harga smart TV ini mulai dari Rp 14 jutaan.

4. Changhong U50H7

Changhong U50H7 hadir dengan bezel tipis dan desain ramping serta bobot yang dimiliki ringan. Smart TV ini bisa menjadi pilihan ideal untuk ruangan kamu yang modern.

Dengan resolusi 4K, smart TV ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan juga jernih. Dolby Vision, Dolby Audio, dan HDR10 smart TV ini bisa membuat kualitas menonton kamu makin meningkat.

Kamu bisa merasakan pengalaman menonton smart TV terbaik ini bersama keluarga dengan membeli produknya mulai dari Rp 4,6 jutaan saja.

BACA JUGA:Daftar Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024, Tawarkan Hiburan Berkualitas

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Terbaik TCL Ukuran 32 Inch, Hadirkan Pengalaman Menonton Lebih Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id