Daftar Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024, Tawarkan Hiburan Berkualitas

Daftar Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024, Tawarkan Hiburan Berkualitas

Daftar Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024 yang Menawarkan Hiburan Berkualitas-touchboards.com-google

diswayjogja.com - Smart TV terbaik menawarkan kemudahan dan memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif jika dibandingkan dengan TV biasa.

Smart TV terbaik juga telah menjadi salah satu perangkat yang mulai banyak diminati untuk menikmati konten hiburan di rumah dengan berbagai pilihan.

Kini banyak pilihan produk smart TV terbaik yang tersedia dengan berbagai keunggulan dan harga yang beragam yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan menonton di dalam ruangan.

Di bawah ini ada beberapa daftar smart TV terbaik dan terlaris di tahun 2024 yang menawarkan hiburan berkualitas. Simak sampai selesai.

BACA JUGA : 3 Pilihan Smart TV Terbaik Aqua, Cocok Untuk Main Game Seru Tanpa Hambatan

BACA JUGA : Jangan Salah Beli, Begini Cara Pemilihan Smart TV Terbaik Beresolusi 8K

1. TCL 32S62

TCL 32S62 hadir dengan desain yang tipis dan layar yang berukuran 32 inch. Smart TV ini bisa menjadi pilihan ideal untuk kebutuhan ruang keluarga.

Televisi pintar ini menawarkan berbagai aplikasi hiburan yang bisa membuat penggunanya mudah mengakses seperti Netflix, Youtube, Disney+, dan juga Vidio.

Berkat prosesor quad core, membuat kinerja dari smart TV ini mumpuni untuk menampilkan konten-konten hiburan.

Smart TV ini juga dapat menyajikan grafis yang maksimal untuk bisa menikmati game favorit dengan lancar dan detail yang tajam.

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Smart TV terbaik dari Polytron satu ini hadir dengan bingkai layar tipis (frameless) yang membuatnya terlihat elegan dan modern.

Sistem Andorid TV pada smart TV ini mudah digunakan, memungkinkan kamu bisa mengakses ke berbagai aplikasi seperti Youtube, Vidio, Netflix, Disney+, dan Spotify dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id