Surganya Jiwa Petualang, Wisata Terbaru 2024 Lembah Indah Malang Dijamin Pacu Adrenalinmu

Surganya Jiwa Petualang, Wisata Terbaru 2024 Lembah Indah Malang Dijamin Pacu Adrenalinmu

Wisata terbaru 2024 Lembah Indah Malang--Foto by wijaya fun holiday

Pengunjung yang ingin menikmati suasana menginap dengan fasilitas lengkap, bisa memilih villa. Selain villa, glamping juga bisa menjadi alternatif untuk berkemah versi mewah. 

Pengunjung yang menyewa villa atau glamping bisa menikmati sejumlah fasilitas gratis. Beberapa fasilitas antara lain sewa sepeda hingga akses ke spot wisata tertentu.

Selain mengenal berbagai macam tanaman, pengunjung juga bisa belajar bercocok tanam. Pengunjung akan belajar tentang cara bercocok tanam yang baik dan benar. 

Beberapa metode bercocok tanam yang diajarkan mulai dari organik, hidroponik, hingga biasa. Ilmu berkebun para pengunjung pun bisa meningkat saat melakukan aktivitas ini.

3. Outbond

Aktivitas yang paling menjadi favorit pengunjung saat berkunjung ke lembah ini adalah outbond. Tak sedikit pengunjung yang sengaja datang ke obyek wisata ini untuk melakukan outbond. 

Aktivitas outbond cukup memacu adrenalin. Sehingga, aktivitas ini paling banyak dilakukan oleh anak muda yang berjiwa petualang.

4. Ngopi di Senja Hari

Setelah lelah beraktivitas seharian, pengunjung bisa mengisi perut di resto. Pengunjung bisa menikmati santapan sambil menyaksikan suasana lembah yang asri. 

Pengunjung juga bisa ngopi bersama teman atau keluarga dengan latar pemandangan pegunungan. Menyesap lezatnya kopi sambil menikmati pemandangan alam di senja hari terasa sangat syahdu.

Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Pengunjung tidak akan dipusingkan dengan harga tiket masuk ke obyek wisata alam ini.

Tiket masuk yang dibebankan ke pengunjung tidaklah mahal hanya Rp20.000.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kuliner dengan Suasana Alam Kaliurang yang Menyegarkan Mata

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Halimun Salak, Taman Cantik di Atas Gunung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@nikochanneldaniar