5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Brand Sharp, Desain Khas Hemat Listrik

5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Brand Sharp, Desain Khas Hemat Listrik

Daftar merek mesin cuci terbaik dari brand Sharp dengan harga terjangkau--Foto by GettyImages

Selain itu, filter Aquamagic pada mesin cuci ini juga dapat mengurangi zat besi dari air yang masuk ke dalam tabung, sehingga mampu membunuh 99% bakteri serta mengurangi risiko pakaian menjadi menguning.

Harga: Rp2.100.000

4. Sharp ES-FL1083W


Merek mesin cuci terbaik dari brand Sharp--Foto by GettyImages

Beralih dari top loading, Sharp juga memiliki mesin cuci jenis front loading dengan berbagai fiturnya yang tak kalah menarik. 

BACA JUGA : Cara Memperbaiki Putaran Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Dol

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaikmu Jarang Dibersihkan, Simak Dampak Buruk Berikut

Misalnya saja, melalui fitur Quick Wash, Kamu bisa mencuci dengan sangat cepat hanya dalam waktu 15, 30, hingga 45 menit saja tergantung seleramu.

Atau Kamu masih ingin lebih mempercepat proses pencuciannya? Bisa lho. Dengan fitur Turbo Key, Kamu dapat mengatur proses pencucian menjadi 10 menit lebih cepat. 

Tak hanya itu, fitur Super Clean Rinse yang ada pada mesin cuci ini juga mampu menghilangkan seluruh sisa-sisa deterjen di pakaian, Kamu bisa menambah jumlah pembilasan hingga 4 kali. 

Harga: Rp4.700.000

5. Sharp ES-FL1290G

Selain series FL1083W, rekomendasi mesin cuci Sharp terbaik jenis front loading yang bisa menjadi alternatif untukmu adalah Sharp series ES-FL1290G. 

Dengan kapasitasnya mencapai 9 kg, mesin cuci ini didesain khusus dengan Boomerang Cabinet Design, yang akan meredam guncangan dan suara bising saat proses pencucian. 

Selain itu, mesin cuci ini juga memiliki fitur Allergy Safe, sehingga mampu menjaga dan melindungi seluruh cucianmu dari bakteri penyebab alergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@infomaterial34