Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung: Pilihan Tepat Kebutuhan Rumah Tangga

Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung: Pilihan Tepat Kebutuhan Rumah Tangga

Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung--iStockphoto

Mesin cuci 2 tabung dari Sharp ini dengan teknologi Hijab Mode dan super soak magic. Selain itu, Sharp juga sudah membekali additional hijab pouch, agar pencucian lebih bersih dan cepat kering.

Tidak cuma memiliki kapasitas besar yakni 7,5 kg, mesin cuci 2 tabung dari Sharp ini juga low watt. Untuk harganya, Sharp membandrol harga sekitar Rp 1.490.000.

3. Sanken TW-882NP

Sanken mengahadrikan mesin cuci 2 tabung dengan x-tor technology yang akan akan melarutkan deterjen dengan sempurna untuk pencucian lebih maksimal.

Fitur spin dry juga disematkan pada mesin cuci ini yang bisa membuat cucian jadi lebih cepat kering dengan kapasitas cukup besar, yakni 9 kg.

Selain itu, mesin cuci 2 tabung ini juga sudah dibekali dengan hijab net untuk kebutuhan jika kamu mencuci hijab. Kamu bisa mendapatkan mesin cuci ini di harga Rp 1.675.000.

BACA JUGA : 7 Tanda Merek Mesin Cuci Terbaikmu Rusak

4. Toshiba VH-H85MN

Merek mesin cuci terbaik 2 tabung ini memiliki kapasitas 7,5 kg yang sudah dibekali dengan double water inlet.

Fitu tersebut akan membuat kamu bisa menggunakannya untuk mengalirkan air saat proses cuci atau bilas. Sehingga mmebuat proses pencucian lebih cepat dan efisien.

Terdapat juga High Blades Pulsator yang berguna untuk meningkatkan hasil cucian lebih bersih maksimal.

Keunggulan lain seperti golden soak period dan performa pengering yang bagus, cocok untuk kamu miliki. Harga mesin cuci 2 tabung dari Toshiba ini dibanderol dengan harga Rp 1.479.000.

5. Aqua QW-770XT

Mesin cuci 2 tabung dari Aqua ini juga bisa digunakan untuk memonitoring pencucian dalam washing machine, lho.

Aqua QW-770XT hadir dengan fitur-fitur unggulan. Seperti fitur Full Transparent Lid dimana kamu bisa memantau proses pencucian dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@kantongajaib