Lagi Hits Kalangan Wisatawan, Berikut Rekomendasi Tempat WIsata Terbaru 2024 Alam Bantul

Lagi Hits Kalangan Wisatawan, Berikut Rekomendasi Tempat WIsata Terbaru 2024 Alam Bantul

Rekomendasi wisata terbaru 202 di Bantul-idntime.news-

DISWAY JOGJA – Objek wisata terbaru 2024 di Bantul cukup beragam dan didominasi oleh ragam wisata alam yang dijamin bisa menyegarkan pikiran. Ditambah asrinya alam serta sejuknya udara di kawasan wisata Bantul, tentu bisa memberikan atmosfer yang menenangkan selama liburan.

Selain Puncak Becici, ternyata Bantul juga mempunyai destinasi wisata terbaru 2024 alam lainnya yang wajib untuk dieksplor ketika berlibur di salah satu kabupaten Yogyakarta yang satu ini.

Penasaran seperti apa saja objek wisata terbaru 2024 yang ada di Bantul? Simak rekomendasi wisata Bantul paling hits berikut.

BACA JUGA : 10 Wisata Terbaru 2024 Bantul Paling Hits dan Menarik Dikunjungi

1. Lemah Rubuh

Rekomendasi wisata terbaru 2024 yang pertama adalah Lemah Rubuh, yang merupakan salah satu destinasi yang menawarkan gardu pandang dan susur sungai yang seru.

Di sini, pengunjung akan menemukan banyak spot foto yang kece dan instagramable. Pihak pengelola menyediakan pondok-pondok mungil dengan beratap bulat yang ada di pinggir sungai.

HTM: Rp 5.000/orang

Lokasi: Dusun Lemah Rubuh,Kelurahan Selopamioro,Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul.

BACA JUGA : Habiskan Masa Liburan, Simak 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Unik Bantul

2. Lembah Oyo Kedungjati

Salah satu tempat wisata alam yang menyajikan wahana permainan yang cukup jarang ditemui, yaitu bermain kano. Objek yang satu ini dikenal dengan nama Lembah Oyo Kedungjati dan sedang ramai diperbincangkan.

Tempat ini juga memiliki keindahan alam sebagai tempat bermain air atau lahan untuk camping. Bagi yang ingin berkunjung cukup dengan membayar biaya parkir dan persewaan untuk bermain kano.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 06.00-17.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: