Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping, Destinasi Workation Paling Seru

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping, Destinasi Workation Paling Seru

Rekomendasi wisata terbaru 2024 spit glamping untuk workation-wfa.team-

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 seperti spot glamping tidak hanya sebagai salah satu ide liburan bersama keluarga saja, tetapi juga bisa dijadikan pilihan menarik untuk destinasi worknation.

Di tengah suasana yang damai dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, Anda bisa menikmati pemandangan asri wisata terbaru 2024 lengkap dengan fasilitas mendukung untuk tetap menjalankan produktivitas.

Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan sensasi bekerja sambil kemah mewah, berikut rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 spot glamping yang cocok dijadikan destinasi workation yang menyenangkan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Paling Viral di Bogor, Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang

1. The Highland Park Resort Hotel Bogor

Kedamain untuk kerja sangat dibutuhkan agar tidak merasa jenuh, salah satunya bisa didapatkan di wisata terbaru 2024 The Highland Park Resort Hotel Bogor. Pasalnya tempat ini menawarkan konsep glamping berupa tenda berarsitektur campuran antara bangsa Mongolia dan suku Indian (Apache).

Berada di kaki Gunung Salak, tempat wisata ini memilik udara yang sejuk sehingga Anda bebas bebas menghirup udara segar dengan latar pegunungan yang asri.

Fasilitas disediakan oleh pihak pengelola cukup lengkap, mulai dari ruang rapat, aula, aktivitas berkuda, kebun binatang mini, kolam renang dengan waterboom, hingga golf.

Lokasi: Jalan Ciapus, Curug Nangka, Kp.Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA : Jelajahi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Dijamin Estetik dan Instagrammable

2. Dusun Bambu Bandung

Destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk dijadikan workation yaitu Dusun Bambu Bandung. Tempat ini selalu menjadi andalan melarikan diri dari hiruk pikuk rutinitas yang padat dan menyegarkan pikiran.

Spot glamping di Bandung ini memadukan keindahan alam dan budaya tradisional yang bakal menciptakan momen workation yang berkesan.

Saat waktu istirahat, Anda berjalan santai atau bersepeda dengan pemandangan sawah dan kebun lavender di sekitar lokasi glamping, bahkan ada juga replika perdesaan tradisional yang super kece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: