Lagi Hits Kalangan Wisatawan, Berikut Rekomendasi Tempat WIsata Terbaru 2024 Alam Bantul

Lagi Hits Kalangan Wisatawan, Berikut Rekomendasi Tempat WIsata Terbaru 2024 Alam Bantul

Rekomendasi wisata terbaru 202 di Bantul-idntime.news-

Lokasi: Kedungjati, Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul.

BACA JUGA : Indahnya Wisata Hutan Mangrove Baros Bantul, Pengunjung Susuri Sungai dengan Naik Kano

3. Air Terjun Lepo Dlingo

Salah satu kecamataan yang ada di Bantul yaitu Dlingo yang terkenal dengan area perbukitan dan hutan pinus. Namun ternyata ada juga wisata air terjun yang suasanya masih sangat asri.

Nama tempat wisata tersebut yaitu Air Terjun Lepo, air yang mengalir disini segar sehingga membuat pengunjung yang datang kesini ingin menjeburkan ke dalam air untuk menyegarkan diri.

Kalau Anda ingin memacu adrenalin, maka Anda bisa mencoba untuk untuk melompat ke dalam air dari bebatuan yang ada di samping air terjun. Berenang di air terjun tentu rasanya berbeda jauh dengan di kolam renang biasa

Lokasi: Jl. Pokoh, Kecamatan, Dlingo, Kabupaten Bantul.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Baros Bantul, Tempat Healing Tersembunyi Dengan View dan Pesona Estetik

4. Seribu Batu Soggo Langit

Masih dari Kecamatan Dlingo, ada tempat wisata terbaru 2024 yang dikenal dengan nama Seribu Batu Songgo Langit. Di tempat ini, banyak menyediakan spot foto yang luar biasa dan sulit untuk ditemui di tempat lain.

Beberapa diantaranya ada rumah-rumah kayu dengan atap segitiga yang sangat instagramable. Kemudian ada juga kandang kelinci dan pengunjung bisa memberi makan untuk mereka.

Saat akan datang kesini, usahakan untuk memakai sepatu dan outfit yang nyaman, karena tempatnya berbukit-bukit. Selain itu, pengunjung juga harus hati-hati ketika hendak mengeksplorasi tempat ini.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 di Bantul Ini Sangat Memukau dan Memanjakan Mata, Buruan Liburan Dijamin Nyaman

5. Bukit Panguk Kediwung

Destinasi wisata terakhir yang ada di Bantul adalah Bukit Panguk Kediwung. Tempat wisata ini cocok untuk Anda yang sedang mencari spot foto dengan latar belakangan pemandangan yang cantik dan instagenic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: