Wisata Terbaru 2024 Paling Viral di Bogor, Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang

Wisata Terbaru 2024 Paling Viral di Bogor, Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang

Wisata Edukasi The Nice Park Rumpin--Metro Bogor

DISWAY JOGJA - The Nice Park Rumpin merupakan wisata terbaru 2024 edukasi anak. Wisata ini begitu seru karena terdapat play ground di dalamnya yang bisa dinikmati oleh anak-anak.

Wisata terbaru 2024 yang vital ini sangatlah luas, terlihat dari jauh begitu hijau wisatanya serta ada banyak permainan yang wajib dicoba. Di libur panjang ini tentu kamu harus banget coba ke wisata viral ini.

Meskipun wisata terbaru 2024 ini sangat luas dan banyak fasilitas seru namun tiket masuk ke dalam wisata tersebut tidak mahal. Tentu yang pastinya ramah dikantong.

Berikut di bawah ini ada beberapa daya tarik yang dapat kamu ketahui di The Nice Park Rumpin wisata terbaru 2024. Pastikan kamu simak sampai selesai ya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Semarang, Cimory Dairy On The Valley Kiyowo Wajib Dikunjungi

1. Aktivitas Edukasi

Wisata terbaru 2024 The Nice Park Rumpin ini bukan hanya terkenal dengan play ground saja. Namun lihatlah bahwa di sana banyak aktivitas edukasi yang cocok buat anak-anak, jadi tidak sia-sia liburan sembari belajar.

Mulai dari yang pertama ada workshop pertanian. Bogor terkenal dengan keindahan alamnya serta pertaniannya, maka dari itu diisilah workshop pertanian.

Kemudian ada tur peternakan. Mungkin jika yang lain tur fauna namun beda lagi dengan wisata kali ini yaitu tur ternak.

Kalian jadi bisa tahu bagaimana rasanya menernak hewan meskipun memang agak sedikit kotor. Tapi siapa tahu hal itu menjadi sumber menyenangkan atau keseruan bagi kita.

BACA JUGA : Waspadai Palung, Wisatawan Pantai Selatan Dilarang Berenang

Setelah itu kegiatan belajar alam. Sepertinya memang aktivitas ini selalu dihubungkan dengan alam, mulai dari berternak, bertani sampai belajar alam.

Dan itu merupakan hal yang harus kita pelajari juga agar kedepannya kita bisa lebih mencintai alam Indonesia. Jika kita terus menjaga alam yang ada disekitar kita maka keindahannya akan kita menikmati selamanya.

Namun jika kita abai dalam alam yang ada disekitar kita. Maka lama kelamaan alam itu akan pudar dan seiring berjalannya waktu sudah tidak ada keindahan yang seperti dulu.

2. Pemandangan Alam

Wisata terbaru 2024 The Nice Park Rumpin ini dikelilingi oleh perbukitan hijau dan pegunungan yang menjelang tinggi. Selain kamu bisa menikmati keseruan fasilitas di sana kamu juga bisa sembari menghirup udara segar yang sejuk dan asri.

Pemandangan alamnya begitu indah sehingga membuat kita akan tetap betah meskipun sebentar lagi jam buka akan berakhir. Sembari menemani anak bermain kamu juga bisa memotong beberapa pemandangan alam yang begitu menawan di hadapanmu, potretlah hingga kamu merasa puas.

BACA JUGA : Jelajahi Pesona Kali Cokel Pacitan, Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Jawa Timur

3. Fleksibilitas Penggunaan Ruang

Karena wisata ini merupakan wisata yang ramah anak, banyak sekali fasilitas yang disediakan. Mulai dari fasilitas untuk ulang tahu, acara keluarga, acara perusahaan, acara khusus maupun acara lainnya.

Untuk acara ulang tahun, tentu itu merupakan fasilitas yang disukai oleh anak-anak. Jadi semisal kalo belum punya ide mau merayakan ulang tahun di mana maka solusinya di The Nice Park Rumpin saja, sudah lengkap dan juga banyak fasilitas.

Bagi yang bekerja sebagai wirausaha atau kantoran juga bisa banget punya acara diadakan di wisata ini, karena dari wisatanya sudah menyiapkan fasilitasnya sendiri. Jadi kalian tinggal tentuin aja mau di mana tempatnya.

BACA JUGA : Eksplorasi Keindahan Tersembunyi Goa Tabuhan, Wisata Terbaru 2024 Pacitan

Untuk harga tiket masuknya sangat ramah dikantong. Kamu hanya perlu membayar sekitar 30 ribu saja, dengan itu kamu bisa menikmati apapun sampai puas yang ada di dalam wisata tersebut.

Demikian terkait daya tarik yang berada di The Nice Park Rumpin wisata terbaru 2024 di Bogor. Terima kasih  sudah menyempatkan waktunya untuk menyimak sampai selesai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan bagi kita semua. Sampai jumpa di artikel wisata selanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: